damai putra group- rumah123.com Head of Sales Developer & Media M. Vario Syahputra Menerima Penghargaan Damai Putra Most Admired Awards 2019 untuk Kategori Media Partner Dari Managing Director Damai Putra Group Widiastuti Angka Wijaya (Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Rumah123.com meraih penghargaan dari Damai Putra Group. Perusahaan pengembang ini sudah menjadi mitra kerja Rumah123.com sejak 2016.

Situs properti Rumah123.com memperoleh penghargaan dari Damai Putra Group. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Rumah123.com mendapatkan penghargaan The Most Admired Awards 2019 untuk kategori media partner. Penghargaan ini diberikan dalam acara Damai Putra Most Admired Awards 2019 yang diselenggarakan di marketing gallery Sayana Apartment pada Sabtu (14/12/2019).

Baca juga: Rumah123 Memperoleh Penghargaan dari Bank Indonesia

Damai Putra Group merupakan developer yang mengembangkan Kota Harapan Indah. Kota mandiri seluas 2.200 hektare ini berada di Bekasi, Jawa Barat.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Damai Putra Group terhadap konsumen dan juga stakeholder (pihak yang berkepentingan dengan perusahaan).

Acara ini diselenggarakan setiap tahun mulai 2018. Perusahaan pengembang memberikan penghargaan untuk sejumlah kategori yaitu media partner, consultant, tenant Kota Harapan Indah, creative start-up, komunitas, dan juga kategori khusus VIP customer.

Baca juga: Rumah123.com Meraih Penghargaan Indonesia Original Brand 2019

Kriteria pemilihan pemenang didasarkan pada empat hal. Pertama, kesesuaian visi, misi, dan nilai-nilai Damai Putra Group. Kedua, memiliki business impact. Ketiga, supportive dan cooperative. Keempat, concern terhadap 3 P (people, profit, & planet).

Damai Putra Group Apresiasi Kontribusi Rumah123.com

Managing Director Damai Putra Group Widiastuti Angka Wijaya memberikan penghargaan Damai Putra Most Admired Awards 2019 kategori Media Partner ini kepada Head of Sales Developer & Media Rumah123.com M Vario Syahputra.

Widiastuti menyatakan penghargaan ini merupakan yang kedua. Penghargaan pada 2018 tidak dilangsungkan pada akhir tahun.

“Idenya ini adalah sesuai nilai perusahaan itu partnership di mana kesuksesan Damai Putra dalam ini ada sumbangsih dan kerja sama dari stakeholder kami itu sangat berperan dalam membawa Damai Putra Group meraih kesuksesan,” ujar Widiastuti saat menjawab pertanyaan Rumah123.com.

Baca juga: Rumah123.com Gunakan Inovasi Teknologi dalam Real Estate Awards 2019

“Karena itu, setiap tahun kami akan memilih stakeholder yang pada tahun itu memberikan sumbangsih kepada pencapaian Damai Putra Group di tahun tersebut. Kami juga menilai stakeholder tersebut sesuai dengan nilai-nilai dan visi misi Damai Putra,” lanjutnya.

Widiastuti melanjutkan jumlah penerima penghargaan pada 2019 ini memang lebih banyak dari 2018. Kebetulan, perusahaan pengembang sering mengadakan acara yang melibatkan komunitas.

Developer menjalin kerja sama dengan stakeholder baru baik untuk Damai Putra Group dan juga Kota Harapan Indah.

Rumah123.com Berharap Bisa Menjadi Mitra Terbaik untuk Damai Putra Group

Situs properti yang sudah berdiri sejak 12 tahun lalu ini mengapresiasi penghargaan dari Damai Putra Group. Sebelumnya, Rumah123.com juga sering mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negeri.

“Kami sangat bangga meraih Damai Putra Most Admired Award 2019 untuk kategori media partner terbaik,” ujar Vario.

“Damai Putra Group sudah menjadi partner setia Rumah123.com sejak tahun 2016 dan kami berharap dapat selalu menjadi partner terbaik bagi Damai Putra Group untuk memasarkan produknya,” lanjutnya.

Rumah123.com sebagai situs properti no. 1 di Indonesia akan selalu memberikan solusi terbaik bagi developer dengan memberikan servis dan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan developer di Indonesia,” kata Vario lagi.

Baca juga: Kompetisi Rumah Sempit 2018 Rumah123.com Raih Penghargaan Marketing PR Awards 2019

Bagikan:
1228 kali