PR AWARDS 2022Rumah123.com kembali mendapatkan penghargaan internasional dari MARKETING-INTERACTIVE PR Awards 2022. Sebelumnya, portal properti nomor satu di Indonesia ini pernah mendapatkan penghargaan serupa pada 2019 untuk gelaran kompetisi Rumah Sempit 2018. 

Setidaknya ada 42 kategori penghargaan yang dianugerahkan kepada individu, agensi, hingga perusahaan dalam ajang PR Awards 2022 ini.

Rumah123.com pun menjadi salah satu jenama dari Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan. 

Ada dua penghargaan yang diterima Rumah123.com yaitu peringkat bronze Best Use of Technology dan Best Use of Virtual Platform (B2B) untuk kampanye Mandiri Festival Properti Indonesia 2021.

Kedua penghargaan ini diterima langsung oleh Senior Vice President Consumer Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, di Singapura pada 13 Mei 2022.

Senior Vice President Consumer Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani mewakili Rumah123.com saat menerima penghargaan PR Awards 2022 di Singapura, Jumat (13/5/22)

Bharat Buxani menyampaikan apresiasinya kepada MARKETING-INTERACTIVE atas anugerah yang diberikan kepada Rumah123.com.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah percaya dan bekerja sama dengan 99 Group untuk menyuguhkan pilihan properti dan pembiayaan terbaik untuk masyarakat Indonesia. 

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Tak lupa, terima kasih kepada seluruh anggota Tim 99 Group yang telah mewujudkan dan memuluskan penyelenggaraan Mandiri Festival Properti Indonesia 2021,” ujarnya.

Ia menambahkan, Mandiri Festival Properti Indonesia kembali diselenggarakan pada tahun 2022 setelah sukses di tahun sebelumnya.

Seluruh tim bekerja sama untuk mengoptimalkan kekuatan serta teknologi yang kami miliki untuk jadi penjembatan antara pengembang dan calon pembeli secara daring di www.mandirifestivalproperti.com.

Tidak hanya memberikan pilihan properti, kami pun mengadakan berbagai events daring lewat YouTube dan Instagram untuk menambah khasanah serta ilmu properti bagi para pembeli.

Bagikan:
311 kali