Yayasan Sahabat Veteran Head of Marketing Development Rumah123.com, Raetedy Refanatha (kanan), menyerahkan tali kasih kepada Ketua Umum Sahabat Veteran, Kriswiyanto Muliyawan (kiri), di Jakarta, Kamis (10/3). Foto: Jhony Hutapea/rumah123.com

Rumah123.com menindaklanjuti campaign yang digelar pada 2015 lalu, yakni terkait memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap 10 November. Campaign ini dimaksudkan untuk sedikit membantu meringankan beban veteran usia lanjut yang hidup memprihatinkan.

Seperti diketahui, tidak sedikit veteran yang di hari tuanya harus hidup sebatang kara. Tak hanya itu, secara ekonomi, mereka juga banyak yang kekurangan.

Berangkat dari kondisi tersebut, rumah123.com, melalui kampanyenya yang lalu itu, menyisihkan sebagian pendapatan yang diperolehnya sepanjang November 2015 lalu. Penyerahan dilakukan sembari menjalin tali silaturahim dan berbagi keceriaan di Yayasan Sahabat Veteran, Jakarta.

Baca juga: Rumah123.com Raih Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2016

“Seperti kata Bung Karno, bangsa besar adalah bangsa yang menghargai  jasa  para  pahlawannya,” ujar Head of Marketing Development Rumah123.com, Raetedy Refanatha, saat menjalin tali kasih di Jakarta, Kamis (10/3).

Situs properti nomor 1 di Indonesia ini memilih Yayasan Sahabat Veteran lantaran telah terbukti mengorganisir dan membantu para Veteran Indonesia.

“Harapannya, bantuan ini dapat jatuh ke tangan mereka yang benar-benar membutuhkan,” kata Rae menambahkan. “Semoga yang kami berikan ini mampu sedikit meringankan beban mereka.”

Sedangkan Ketua Umum Sahabat Veteran, Kriswiyanto Muliyawan, menyatakan terima kasihnya kepada rumah123.com dengan sukacita. "Semoga bantuan dari rumah123.com ini bisa tersalurkan kepada semua veteran, dan kegiatan ini bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain."

Bagikan: 1339 kali