Situs Properti Rumah123.com yang Merupakan Bagian dari REA Group Australia Menggelar Aktivitas #AkurSerumah Saat Car Free Day Pada Ahad (24/03/2019) (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Situs properti Rumah123.com menggelar aktivitas #AkurSerumah saat penyelenggaraan car free day (CFD) di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta pada Ahad (24/03/2019). Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Rumah123.com melakukan social movement dengan hashtag #AkurSerumah sejak Rabu (20/03/2019) lalu. Hal tersebut dilakukan terkait dengan situasi kondisi negara menjelang pemilihan presiden.

Perbedaan politik membuat banyak anggota masyarakat tidak lagi akur. Mereka berselisih pendapat. Rumah123.com meluncurkan social movement agar bangsa Indonesia kembali akur. Kampanye ini mengajak seluruh masyarakat terutama generasi milenial untuk aktif berpartisipasi.

Baca juga: Beda Itu Lumrah Gaes, Tetapi Gimana Caranya Tetap #AkurSerumah

Rumah123.com menggelar i saat CFD sehingga banyak orang yang tahu mengenai hal ini. Mereka mendapatkan merchandise yang menerangkan #AkurSerumah.

Selain itu, ada marching band dan juga pawai yang diikuti oleh beragam komunitas. Pawai dilakukan dengan rute dari depan Sarinah Thamrin, berputar di Bundaran Hotel Indonesia, kemudian menuju Patung Kuda.

“Rumah123.com berinisiatif untuk melakukan gerakan positif #AkurSerumah untuk mengajak dan mengingatkan kembali bahwa kita semua itu tinggal di dalam satu atap, satu rumah, sebuah rumah bernama Indonesia,” ujar General Manager Marketing Rumah123.com, Fanny Meilana.

Baca juga: Tips Akur Bertetangga: Jangan Pelit Berbagi Makanan

“Daripada kita sibuk menyebarluaskan perbedaan dan kebencian lebih baik kita ingatkan lagi, mari kita #AkurSerumah se-Indonesia. Perbedaan pilihan tidak masalah namun kita tidak boleh mudah terpancing amarah dan tetap harus #AkurSerumah,” lanjutnya.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia mengunggah foto mereka, memperlihatkan keakuran di media social dan menceritakan kisah mereka masing-masing yang telah berhasil tetap #AkurSerumah di atas perbedaan. Keharmonisan Indonesia bisa dijaga dari ruang lingkup paling kecil yaitu setiap individu dan keluarganya,” kata Fanny lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai #AkurSerumah, kamu dapat mengakses laman www.akurserumah.com. Perbedan itu hal wajar, tetapi sudah seharusnya kita tetap rukun dan #AkurSerumah karena kita tinggal di rumah yang sama, Indonesia.

Baca juga: Tips #AkurSerumah: 8 Aturan yang Bikin Kamu dan Rekan Sekamar Selalu Akur

Bagikan: 426 kali