Cluster Mahakam, bagian dari River Garden, Jakarta Garden City. Foto: Rumah123/Dok. JGC
 

Konsep rumah tunggal, yakni rumah yang satu gak nempel pada rumah yang di kanan dan kirinya bikin rumah jadi sejuk dan nyaman. Udara bebas keluar-masuk karena ada bukaan jendela yang lebar di samping rumah. Dah gitu ada taman samping pula, yang menghubungkannya dengan taman di belakang rumah. Aih! siapa yang gak mau ya punya rumah kayak gini. Kamu pengen?

Datangi saja Cluster Mahakam di Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare. Dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, klaster ini baru saja diluncurkan pada Jumat (13-7-2018) dalam acara Product Knowledge di Club House Jakarta Garden City.  Sedangkan acara grand launching rencananya akan dilakukan pada Sabtu-Minggu, 4-5 Agustus 2018.

Baca juga: Jakarta Garden City Raih Penghargaan Perumahan Skala Kota Terfavorit

Menurut Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, Cluster Mahakam merupakan klaster ke-6 yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan Tahap II seluas 100 hektare di Jakarta Garden City. Lima klaster sebelumnya, yakni Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano, sudah selesai dibangun dan mulai diserah-terimakan secara bertahap kepada para pembelinya (kecuali Shinano tahap dua yang dipasarkan akhir November 2017).

 
Pintu Gerbang Cluster Mahakam, River Garden, Jakarta Garden City. Foto: Rumah123/Dok. JGC

Di Cluster Mahakam, kamu bisa memilih rumah dari tipe unit, yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120), dan L10 (135/170) yang dipasarkan hanya 71 unit saja pada penjualan tahap pertama. Harganya mulai Rp1,8 miliar per unit. Cara pembayarannya, bisa dengan tunai bertahap hingga 24 kali atau KPR dengan DP yang dapat dicicil hingga 36 kali.

Baca juga: New East, Pusat Gaya Hidup Baru di Jakarta Timur Persembahan Jakarta Garden City

Sekeliling Cluster Mahakam adalah ruang terbuka hijau dan ada danau yang menjadi keunggulannya sebagai kawasan residensial yang hijau dan permai. Lingkungan dan tata bangunan Cluster Mahakam dirancang sedemikian nyaman dan asri.

“Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, di sepanjang klaster seluas 7,5 hektare ini akan disediakan taman rindang yang menghubungkan blok satu dengan yang lainnya, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam klaster untuk mendukung gaya hidup sehat,” ujar Sami dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13-7-2018).

Baca juga: Aeon Mall Jakarta Garden City, Entertainment Mall Penambah Senyum Keluarga

Sedangkan General Manager Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, mengatakan, Cluster Mahakam akan dikelola oleh manajemen estate yang profesional sehingga lingkungan klaster akan jadi rapi dan bersih. Selain itu, ada dukungan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu, sehingga kawasan hunian ini aman dan nyaman.

(kanan-kiri): Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen didampingi Sales Manager Jakarta Garden City William, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes, dan GM Technical & Operation Jakarta Garden City, Togu Pangihutan, pada acara Knowledge Product Cluster Mahakam, Jumat (13-7-2018). Foto: Rumah123/Dok JGC

“Dengan mengusung desain rumah modern tropis yang ramah lingkungan, setiap rumah di Cluster Mahakam dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik,” kata Hyronimus.

Menurutnya, pada periode penjualan perdana, peminat bisa mendapatkan berbagai promo. Promo berupa gratis paket Home Appliance dari Samsung yang terdiri atas 1 unit kompor dan oven free standing, 1 unit cooker hood, dan 1 unit kulkas 2 pintu. Juga bonus tambahan 1 unit TV LED, 2 unit AC 1 PK, dan bebas 1 kali biaya administrasi pengalihan hak. Tapi, ingat ya, promo ini hanya berlaku hingga 13 Agustus 2018.

Baca juga: Bidik Generasi Milenial, JGC Pasarkan Produk dengan Harga Terjangkau

Penghuni Cluster Mahakam pastinya mendapatkan kenyamanan paripurna karena Jakarta Garden City terus membangun berbagai fasilitas. Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain: AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, pusat kuliner. IKEA pun tidak lama lagi akan membangun gerai di seberang AEON Mall.

Akses menuju kawasan Jakarta Garden City juga makin mudah dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan Ruas Tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Lokasi Jakarta Garden City berada di pinggir Jalan Tol Cakung-Cilincing, tidak jauh dari Gerbang Tol Cakung Timur.

Bagikan: 627 kali