Luis Suarez, Neymar Jr, Lionel Messi (dari kiri ke kanan) (Rumah123/Independent)

Kalau ada trio menakutkan dalam dunia sepak bola, maka hanya ada dua trisula maut yang bikin penjaga gawang lawan dag dig dug.

Trio ini adalah Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Media olahraga biasa menyebutnya MSN sesuai nama belakang mereka.

Baca juga: Rivalitas Dua Mega Bintang Sepak Bola di Bisnis Perhotelan

Trio lainnya adalah BBC yaitu Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Trio ini bermain untuk rival Barcelona, Real Madrid.

Messi bergabung dengan Barcelona sejak kecil tepatnya pada 2001. Neymar baru bergabung pada 2013, sedangkan Suarez paling belakang dengan bergabung pada 2014.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Koleksi Rumah, Apartemen, dan Hotel! Gile Bener!

Trio ini dikenal tidak hanya kompak di dalam lapangan. Musim lalu, mereka mengemas total 111 gol di semua ajang kompetisi dengan perincian Messi 54 gol, Suarez 37 gol, dan Neymar 20 gol.

Tiga pemain ini kebetulan berasal dari Amerika Selatan. Neymar dari Brasil, Messi dari Argentina, dan Suarez dari Uruguay.

Baca juga: Turun Harga, Raja James Masih Untung dari Jual Properti

Mereka sering menghabiskan waktu bersama, tidak hanya bertiga tetapi juga melibatkan keluarga masing-masing. Ketiganya juga sudah memiliki anak.

Uniknya, ketiganya juga bertetangga. Media Brasil, O Globo pernah melansir kalau Neymar sempat kesulitan saat mencari rumah di Barcelona. Keinginannya untuk membeli bekas rumah mantan pemain Brasil, Ronaldinho ditolak oleh pemilik rumah.

Baca juga: Si Anak Ajaib Lionel Messi Ternyata Raja Properti di Barcelona

Dia sempat menyewa sebuah rumah seluas 1.000 meter persegi dan kemudian membelinya. Rumah ini memiliki lima kamar tidur, garasi delapan mobil, serta kolam renang ukuran besar.

Tidak diketahui berapa harga beli rumah Neymar. Namun, rumah yang memiliki pemandangan indah kota Barcelona ini sempat disewa dengan harga 18.000 euro (Rp 279 juta) per bulan.

Baca juga: Modalnya dari Sepak Bola, Bisnisnya Cristiano Ronaldo Justru di Properti

Kalau kamu penggemar berat Barcelona, pasti pengen juga dong bertetangga dengan tiga pemain sepak bola idola kamu.

Sayangnya, trio MSN ini tinggal kenangan lantaran Neymar sudah dipastikan bergabung dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain dan dikontrak hingga 2022 mendatang.

Bagikan:
4173 kali