Kim Kardashian dan Kanye West Menyewa Tim Pemadam Kebakaran Agar Rumah Terhindar dari Kebakaran yang Melanda Negara Bagian California (Foto: Rumah123/Bustle.com)

Rumah pasangan Kim Kardashian dan Kanye West selamat dari ancaman kebakaran yang melanda negara bagian California, Amerika Serikat. Saking niatnya, mereka sampai harus menyewa tim pemadam kebakaran sendiri.

Awal November 2018 ini, California dilanda kebakaran besar. Api menerjang hingga ke perumahan. Ratusan rumah terbakar dan puluhan orang meninggal.

California memang sering dilanda kebakaran besar. Insiden kebakaran pada 2018 ini tergolong yang terbesar sepanjang sejarah.

Baca juga: Rumah Keren Ini Pernah Ditempati Sederetan Selebriti AS, Siapa Aja Ya?

Kebakaran juga mengancam rumah mewah selebriti. Salah satunya hunian mewah milik Kim Kardashian dan Kanye West. Kardashian dikenal sebagai sosialita, ngetop lewat reality show. Sedangkan West merupakan penyanyi rap.

Kebetulan posisi rumah ini ada di bagian yang tersembunyi. Kalau api merambah kawasan ini, maka rumah pasangan selebriti ini bisa ikut terbakar.

Kardashian, West, dan anak-anaknya harus mengungsi ke tempat lain. Sederetan selebriti lainnya juga melakukan hal yang sama.

Baca juga:  Rumah Mewah Ini Sering Disewa Selebriti Hollywood, Kamu Mau Beli Ga?

Hunian mewah ini berada di Hidden Hills, California. Pasangan ini membeli rumah tersebut seharga USD 60 juta (Rp873 miliar). TMZ melansir bahwa pasangan ini menyewa tim pemadam kebakaran swasta untuk meredamnya.

Tim pemadam kebakaran menggali parit lebar agar api tidak menyambar rumah pasangan tersebut. Tetangga Kardashian dan West berterima kasih karena tim pemadam kebakaran ini bisa mengamankan kawasan ini dari kebakaran.

Setelah rumah dinyatakan aman, Kardashian sempat berkomentar di akun berbagi foto Instagram, “Baru saja mendarat pulang dan harus berkemas selama satu jam dan mengevakuasi rumah kami. Saya berdoa semuanya selamat.”

Baca juga:  Rumah Mewah Ini Pernah Dihuni Sejumlah Selebriti Prancis, Yuk Dilihat

Bagikan: 739 kali