Cluster Naraya Park, Kota Deltamas, Cikarang. Foto: Rumah123/Dok. Kota Deltamas
 

Kalau kamu bekerja di Kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC) atau di kawasan industri wilayah Cikarang, Karawang, dan sekitarnya, bisa menjajaki rumah tapak di Kota Deltamas yang dikembangkan oleh PT Puradelta Lestari Tbk, anak usaha Sinar Mas Land. Ada klaster yang baru saja diluncurkan bernama Naraya Park.

Untuk Tipe 30/50 harganya Rp380 juta di luar PPN. Cicilannya kira-kira Rp 3 jutaan, jadi bisa terjangkau oleh first home buyer atau pembeli rumah pertama. Ada dua tipe yang lain lho selain Tipe 30/50 tersebut, yakni Tipe 50/48 dan Tipe 56/60.

Ada penawaran spesial pada saat peluncuran klaster baru ini, yakni hadiah cash back sampai dengan Rp10 juta atau free bayar cicilan selama 2 bulan. Pemesanan Naraya Park dengan sistem NUP (Nomor Urut Pemesanan) sudah dilakukan sejak awal 2018.

Baca juga: Sinar Mas Land Perkenalkan Klaster Woodchester, Produk Unggulannya di Timur Jakarta

Bergaya arsitektur modern minimalis, Naraya Park ingin penghuninya merasa nyaman. Letaknya pun di segitiga emas Kota Deltamas, tepatnya di dekat Kawasan industry GIIC, area komersial dan residensial, serta pusat pemerintahan Bekasi.

Fasilitas lainnya yang tersedia, yakni Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerja sama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang. Yang menyusul dibangun segera, yaitu Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, Japan Tow,  dan stasiun kereta cepat.

Menurut Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Hongky J Nantung, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22-7-2018), tingginya nilai kawasan Kota Deltamas tak lepas dari rencana besar di masa depan terkait akan dibangunnya akses tol langsung lainnya, yakni Jakarta-Cikampek dari sisi Utara dan Jalan Tol Jati Asih dari sisi Selatan. Hal ini tentunya memberikan kemudahan dan kenyamanan aksesbilitas bagi para penghuni.

 
(kiri ke kanan) Remi Mathriqa (Head of Business Development Kota Deltamas), Robertus Satriotomo (Head of Operation Kota Deltamas), Stanley W. Atmodjo (Sales & Marketing Div. Head), Stefanus Sehonanda (Sales & Marketing Dept. Head) saat peluncuran Naraya Park Deltamas, Bekasi, pada Minggu (22-7-2018). Foto: Rumah123/Dok. Kota Deltamas
 

Pemerintah juga berencana membangun infrastruktur baru berupa pelabuhan di daerah Karawang dan jalan tol baru dari Pelabuhan Tanjung Priok ke kawasan industri daerah Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwarkarta.

Beragam keunggulan lainnya yang dimikili oleh Kota Deltamas adalah lokasinya yang sangat stretegis dan mudah di jangkau. Akses tol langsung dari Cikarang Timur membuat kenyamanan aksesibilitas bagi para penghuni di Kota Deltamas.

Kota Deltamas juga dekat dengan Pusat Pemerintah Kabupaten Bekasi beserta Muspida Tingkat Dua, sehingga memudahkan para pelaku industri, perdagangan, dan administrasi penduduk untuk mengurus perizinan (pelayanan satu atap).

Baca juga: Sinar Mas Land Gandeng ITB Bangun Gedung ITSB

Perlu diketahui, Kota Deltamas merupakan sebuah kawasan terpadu modern berbasis industri kelas internasional, komersial, dan hunian dengan luas sekitar 3.200 hektare di Kabupaten Bekasi.

Proyek tersebut dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Sojitz, salah satu perusahaan ternama dan terkemuka dari Jepang. Dalam dua dekade terakhir, melalui PT Puradelta Lestari Tbk, perusahaan tersebut telah mengembangkan Kota Deltamas menjadi kota mandiri dan pusat aktivitas di timur Jakarta. Pengembang berkomitmen menghadirkan fasilitas, sarana dan prasarana terbaik.

Selain itu, perusahaan industri otomotif ternama, yakni Suzuki, Mitsubishi, dan SAIC GM Wuling, telah beroperasi di Kota Deltamas.

Bekerja sama dengan Panahome Asia Pacific Pte Ltd yang merupakan bagian dari grup Panasonic Jepang di bidang real estate, PT Puradelta Lestari Tbk akan mengembangkan sebuah kawasan hunian berkonsep sustainable smart town.

*

Bagikan: 624 kali