Bintang Sepak Bola Asal Inggris, Raheem Sterling Memiliki Rumah yang Dilengkapi Danau dan Peternakan (Foto: Rumah123/Daily Mail)

Setelah menyewa rumah selama beberapa lama, Raheem Sterling membeli rumah. Sebenarnya, rumah sewaan dan rumah yang dibelinya masih satu kawasan.

Saat itu, dia baru hijrah dari Liverpool ke Manchester City dengan nilai transfer mencapai 49 juta pound (Rp961 miliar). Dua klub ini berkompetisi di Liga Inggris.

Meski kedua kota memiliki jarak tidak jauh, namun Sterling memutuskan untuk memiliki rumah dekat kota Manchester. Jarak rumah ke Manchester masih bisa ditempuh kurang dari satu jam.

Baca juga: Dari Tukang Cat Jalanan Jadi Bintang Bola Dunia, Mau Ikutan?

Rumah ini lebih cocok diklaim sebagai rumah peristirahatan karena berada di kawasan pedesaan tepatnya Cheshire. Rumah ini memiliki fasilitas tidak biasa seperti danau alami dan peternakan.

Tempat tinggal ini menjadi tidak biasa karena ada danau di belakang rumah. Alih-alih punya taman, Sterling malah punya hutan kecil.

Hunian mewah ini mempunyai lima kamar tidur, flat untuk tamu, serta garasi yang dapat memuat tiga mobil. Rumah untuk tamu berada di atas garasi.

Baca juga:  Walah, Jagoan Bola Kroasia Ini Punya Kandang Ayam di Rumah

Rumah ini mempunyai luas 696 m2, sementara luas lahannya mencapai dua hektare. Wah, asyik juga kalau rumah memiliki lahan yang luas.

Sterling membeli rumah ini dengan harga 3 juta pound (Rp58 miliar). Harganya tidak mahal untuk pemain yang bergaji 180.000 pound (Rp3,5 miliar) per pekan atau lebih dari 9 juta pound (Rp176 miliar) per tahun.

Dia tinggal di rumah ini bersama tunangannya Paige Millian dan putra mereka, Thiago. Sterling juga sudah memiliki anak dari kekasihnya terdahulu, seorang putri bernama Melody Rose.

Baca juga:  Lokasi Favorit Para Pemain Bola Asal Brasil Beli Rumah

Wah, asyik juga kalau memiliki rumah peristirahatan dengan danau alami. Kalau weekend, kamu bisa mancing tuh.

Bagikan: 656 kali