Rumah Kemalingan- Rumah123.com Rumah Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Juga Rumah Pemain Real Madrid, Isco Dibobol Maling. Sejumlah Bintang Sepak Bola Di Eropa Mengalami Nasib Sial Lantaran Rumah Mereka Disatroni Pencuri (Foto: Rumah123/Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan gelandang Real Madrid, Isco dibobol maling saat klub melakukan pertandingan. Keduanya menambah daftar para pemain dan pelatih yang mengalami nasib apes.

Situs sepak bola Talksport.com melansir sejumlah pemberitaan di Spanyol yang menyatakan kalau rumah Zidane dan juga rumah Isco disatroni pencuri.

Talksport.com hanya menyatakan insiden ini terjadi saat Real Madrid melakukan pertandingan. Tetapi, tidak diungkapkan apakah pertandingan itu merupakan laga Liga Spanyol atau Liga Champions? Atau juga apakah pertandingan itu kandang atau tandang?

Baca juga: Sebelum Piala Dunia 2018, Rumah Gerard Pique dan Shakira Dibobol Maling

Zidane dan Isco menambah daftar panjang para pemain dan pelatih sepak bola di Spanyol yang mengalami nasib sial lantaran rumah mereka disambangi maling. Sebelumnya, ada 11 pemain yang rumahnya dirampok dalam beberapa bulan terakhir.

La Sexta melansir bahwa para pencuri masuk ke rumah Zidane dan juga rumah Isco. Maling membawa sejumlah barang, namun belum diungkap benda apa saja yang dibawa.

Sementara situs Vaaju menyatakan bahwa saat insiden terjadi di rumah Zidane, pelatih asal Prancis ini sedang berlibur usai musim kompetisi. Rumah Zidane ini berada di luar kota Madrid.

Baca juga: Alamak, Rumah Radja Nainggolan Pernah Kemalingan

Insiden yang menimpa Isco terjadi ketika dia bermain membela tim nasional Spanyol. Kemudian gerombolan maling menyatroni rumahnya di kawasan elit Pozuelo de Alarco di Madrid.

Zidane baru saja kembali ke Real Madrid setelah sempat mengundurkan diri. Dia dikontrak mulai Maret 2019 hingga pertengahan 2022.

Dia sempat menangani klub dari Januari 2016 hingga Mei 2018. Dia mengundurkan, namun kembali setelah prestasi klub sempat menurun.

Baca juga: Lagi Bertanding, Rumah Bintang Liverpool Disatroni Maling

Isco adalah pemain andalan Real Madrid. Dia bergabung dengan klub pada 2013 setelah direkrut dari sesama klub Spanyol, Malaga. Pemain tim nasional Spanyol telah bermain dalam 277 pertandingan di semua ajang kompetisi serta mencetak 47 gol.

Insiden pencurian oleh maling di rumah bintang sepak bola memang sudah sering terjadi di Inggris, Spanyol, Italia, dan Prancis. Ada yang menyatakan kalau para pemain sepak bola seharusnya tidak mengumbar keberadaan mereka di sosial media.

Hal ini tentunya bisa membuat pencuri leluasa memasuki rumah bintang sepak bola. Pencuri tahu kalau para bintang sepak bola sedang bertanding.

Baca juga: Rumah Disambangi Maling, Pemain Timnas Brasil Kehilangan Rp1,3 Miliar!

Sebenarnya, para pemain sepak bola tidak dapat disalahkan. Walau pun mereka tidak mengoceh soal keberadaan mereka di sosial media, tetapi situs berita olahraga yang memberitakan keberadaan mereka.

Biasanya situs olahraga memberitakan kalau seorang pemain akan bermain membela klubnya di Liga Champions atau memperkuat tim nasional di kualifikasi Piala Eropa atau Piala Dunia.

Bagikan: 931 kali