Cluster Sakura Chika Tipe 22/60 di Harvest City. Foto: Rumah123/Dok. Harvest City

Rumah murah di kawasan kota mandiri seluas 1.350 hektare yang infrastrukturnya oke pastinya banyak peminatnya. Harganya pun cepat naik. Apalagi kalau jumlah unit yang tersedia terbatas. Makanya, agar kamu gak sampe kelewat momentumnya, siap-siap dan jagain aja peluncurannya dan manfaatkan promonya. Semisal pengembang Kota Mandiri Harvest City pada September 2018 mendatang akan meluncurkan klaster baru dengan harga Rp300-600 juta.

Manajer Pemasaran Harvest City, Leonard Suprijatna, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (31-7-2018), mengatakan, klaster baru yang akan diluncurkan tersebut merupakan lanjutan dari Cluster Sakura yang boleh dibilang sold out sebelumnya, yakni Sakura Emiko, Sakura Daisuki, dan Sakura Chika, yang harga per unitnya waktu itu mulai Rp270 juta. Bandingkan dengan harga unit Cluster Sakura berikutnya yang mulai Rp300 juta. Jadi, ada kenaikan sekitar Rp30 juta, nyesel kan kamu gak beli dari dulu aja? Supaya gak nyesel lagi nanti, ya beli aja unit terbaru yang bakal diluncurkan.

Baca juga: Abis Lebaran, 2 Klaster Harvest City Udah Nunggu Kamu untuk Dibeli!

"Selain rumah, kami juga akan menyiapkan proyek pendukung seperti pengembangan supermarket, rumah sakit, dan SPBU untuk kebutuhan BBM. Ini spek terbaru dari kami untuk mendorong kawasan hunian ini berkembang ke depannya," kata Leonard, dikutip dari sumber yang sama.

Ada promo lho untuk pembelian unit terbaru nanti, yakni program promosi beli rumah siap huni kavling hoek. Termasuk potongan harga hingga Rp100 juta. "Ini berlaku untuk rumah seharga Rp400 jutaan sampai Rp1 miliar. Kami juga siapkan program uang muka ringan hanya Rp7 juta sampai subsidi bunga KPR sebesar 3 persen dari bunga promo bank selama dua tahun," kata Leonard.

Baca juga: Beli Rumah Nunggu Bunga KPR Makin Naik Aja!

CEO Harvest City, Hendry Nurhalim, mengingatkan bahwa saat ini merupakan momentum beli rumah. Pasalnya, ada kebijakan relaksasi LTV (Loan to Value) Bank Indonesia. Kebijakan itu menguntungkan, baik buat calon pembeli rumah maupun bagi pengembang.

"Karena konsumen menjadi lebih kuat daya belinya untuk membeli rumah, sedangkan cash flow pengembang akan lebih mudah dengan adanya sistem pencairan dan KPR dari perbankan," kata Hendry.

Jadi, manfaatkan aja momentum beli rumah. Kalau gak sekarang beli, terus kapan?

*

Bagikan: 1236 kali