Rumah yang Pernah Dimiliki oleh Paul Fireman (Rumah123/Boston Globe)

Rumah mewah ini memiliki luas lebih dari 2.473 meter persegi. Sementara luas taman dan halaman mencapai 5,6 hektare.

Rumah ini juga dikelilingi oleh lapangan golf dan country club. Rumah ini berada di Boston, Amerika Serikat.

Baca juga: Sebelum Menikah, Serena Williams Habiskan Waktu di Rumah Mewah Ini

Fasilitas yang ada di rumah ini adalah delapan kamar tidur, 12 kamar mandi, dan garasi yang bisa menampung empat mobil. Rumah ini dibangun pada 1999.

Konglomerat asal AS, Paul Fireman yang membangun rumah mewah ini dan sempat tinggal di rumah ini. Dia memiliki usaha real estate.

Baca juga: Aktor Gerard Butler Jual dan Sewakan Rumah Mewahnya, Kamu Mau Beli atau Sewa Nih?

Fireman sempat membeli hak penjualan produsen peralatan olah raga asal Inggris, Reebok pada 1979. Kemudian dia membeli perusahaan induk Reebok pada 1984.

Dia sukses membangun Reebok menjadi salah satu produsen peralatan olah raga. Bahkan, Reebok pun go public alias bisa menjual sahamnya ke publik pada 1985.

Baca juga: Gitaris Metallica Kirk Hammett Jual Rumah Mewah, Buruan Beli Tuh!

Fireman menjual Reebok ke produsen peralatan olah raga asal Jerman, Adidas pada 2006 dengan harga 3,8 miliar dollar AS (Rp51 triliun). Dia mengantongi keuntungan pribadi hingga 800 juta dollar AS (Rp10 triliun) dari kesepakatan ini.

Setelah itu, dia membuat perusahaan investasi dan kemudian berfokus menjadi developer. Saat ini, dia memiliki kekayaan hingga 1 miliar dollar AS (Rp13 triliun).

Baca juga: Miliarder Termuda AS Jual Rumah Mewah, Mau Lihat Kayak Apa?

Pada awal 2017, rumah ini sempat masuk daftar rumah mewah paling mahal yang dijual. Harganya mencapai 90 juta dollar AS (Rp1,2 triliun).

Wah, mewah juga ya rumah yang dibangun Fireman? Kamu mau punya rumah mewah seperti ini? Ayo, dong investasi properti dan merintis start up.

Baca juga: Presenter Jay Leno Beli Rumah Mewah, Wah Kayak Apa Ya?

Rumah yang Pernah Dimiliki oleh Paul Fireman (Footwear News)
Bagikan: 563 kali