Rumah Arsitek Dan Meis (Rumah123/Mansion Global)

Dan Meis dikenal sebagai arsitek spesialisasi fasilitas olah raga dan entertainment. Dia merancang banyak stadion untuk beragam olah raga mulai dari bola basket, American football, hingga sepak bola.

Meis mendesain stadion serba guna Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak ketinggalan, Safeco Field dan Paul Brown Stadium. Keduanya merupakan stadion untuk American football.

Baca juga: Kalau Ada Pemandangan Indah, Bikin Jendela Rumah yang Gede Dong

Sebagai arsitek, Meis juga mendesain rumahnya menjadi kekinian. Dia memiliki rumah di Calabasas, California, AS. Rumah ini memiliki luas 910 meter persegi.

Rumah ini mempunyai empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dua perapian, studio seni, dan ruang duduk di luar rumah.

Baca juga: Gedung DPR Miring? Bangunan Ini Malah Dirancang Miring Beneran

Meis membeli rumah ini pada 2015 lalu. Arsitek asal AS, Douglas Rucker merancang rumah ini. Meis hanya menambahkan sejumlah bagian baru.

Dia merenovasi sejumlah bagian rumah dengan menambahkan beberapa material baru seperti kayu. Dia juga menambah satu kamar mandi.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Hunian Lebih Terang

Rumah ini pun terlihat lebih nyaman dengan banyaknya aplikasi kayu. Rumah juga terlihat lebih terang dengan banyaknya kaca dipasang pada bagian dinding serta pemasangan skylight.

Perihal rumah, arsitek memang memiliki banyak permintaan. “Mereka memang lebih banyak melontarkan kritik, standar estetika mereka lebih tinggi. Dia salah satu orang yang mempunyai estetika tinggi yang pernah saya kenal,” ujar Brian Linder, agen properti yang mengelola jual beli rumah ini kepada Mansion Global.

Baca juga: Wah, Ini Nih Tempat Bermain yang Asyik untuk Anak-Anak

Ya, nggak heran deh kalau arsitek yang biasa merancang bangunan, pastinya punya selera dan standar tinggi untuk huniannya.

Kalau kamu sendiri bagaimana? Apakah kamu punya standar dan selera tertentu untuk rumah atau apartemen yang kamu tempati?

Baca juga: Wow, Rumah Ini Dirancang Anti Banjir dan Badai Lho

Rumah Dan Meis (Rumah123/Mansion Global)
Bagikan: 1399 kali