Tipe Laksmi di Srimaya Residence. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon
 

Udah siap beli rumah? Pengen yang harganya terjangkau dengan cara pembayaran yang memudahkan kamu? Ada nih rumah baru besutan Summarecon. Pengembang yang udah punya nama besar ini menawarkan harga Rp340 jutaan untuk tipe terkecil. Cara pembayaran gampang, yakni uang muka atau Down Payment (DP) 15%) yang dapat dicicil sebanyak 18 kali dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp2,8 jutaan per bulan.

Baca juga: KA Bandara Kini Sampe Bekasi, Makin Enak Aja Tinggal di Pinggiran Jakarta!

Berkonsep wonderful living, hunian tapak yang berlokasi di antara Bekasi, Cileungsi, dan Cibubur ini punya nama Srimaya Residence. Kawasan hunian modern bersistem klaster dengan pemandangan danau dan berlahan seluas 15 hektare ini tepaynya berada di timur Kota Bekasi, tepatnya di daerah Narogong. Selain hunian, Srimaya Residence juga akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian para penghuninya.

“Lokasi Srimaya Residence memiliki akses yang baik, karena diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang sudah jadi dan hidup dengan fasilitas pendukung lengkap,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11-7-2018).

 
Pintu Gerbang Srimaya Residence. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon
 

Untuk tahap Perdana penjualan Srimaya Residence, Summarecon menawarkan dua tipe yang bisa kamu pilih, yakni Tipe Laksmi yang berlahan 60 m2 dan Tipe Padmarini berluas tanah 70 m2. Sebanyak 110 unit klaster pertama Srimaya Residence ini akan diluncurkan pada 4 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB di Plaza Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar ahmad Yani, KA 001, Summarecon Bekasi.

Baca juga: Beli Rumah di ‘Planet’ Bekasi Lebih Cepat Bikin Kaya Ketimbang Kerja. Ha?

Meskipun harganya terjangkau, tapi Summarecon berkomitmen tetap memberikan produk terbaiknya. Dibangun dengan konsep social oriented, Srimaya Residence memiliki fasilitas lengkap yang disediakan untuk mendukung penghuni dapat bersosialisasi dengan lebih leluasa.

Tersedia ruang terbuka hijau yang luas, menerapkan sistem tata air mandiri melalui penyediaan danau seluas 8.000㎡ yang tidak hanya berfungsi sebagai penampungan air hujan, juga untuk water park. Jalan lingkungan di proyek hunian ini dibuat lebar, dan double gate security sehingga gak sembarang orang lho bisa masuk.

 
Tipe Padmarini, Srimaya Residence. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon
 

Ada pula balai warga sebagai sarana sosialisasi warga, taman bermain anak, dan lapangan olahraga multi-sport untuk bermain basket, bulutangkis, voli, futsal outdoor, dan jogging track. Semuanya disediakan demi meningkatkan kualitas hidup dan masa depan yang lebih baik bagi para penghuninya.

Lokasi Srimaya Residence sangat strategis karena bersebelahan dengan kawasan Cibubur yang memiliki berbagai pusat komersial, mal, hotel, dan sekolah-sekolah berkualitas yakni AL Azhar, BPK Penabur, BINUS. Mudah terjangkau melalui Jalan Raya Narogong, Pintu Tol Jatiasih, Pintu Tol Cibubur, Pintu Tol Bekasi Barat dan hanya 3 kilometer dari akses baru pintu Tol Cimanggis-Cibitung yang kini sedang dalam tahap pembangunan.

 
Fasilitas warga di Srimaya Residence. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon

Bagikan: 1190 kali