Salah satu klaster yang akan dibangun di Villa Bogor Indah, yakni Cluster Alpinia. Foto: Rumah123/jabar.pojoksatu.id
 

Perumahan Villa Bogor Indah bisa jadi alternatif pilihan hunian buat kamu. Bogor juga merupakan kawasan penyangga Jakarta, selain Detabek. Saat ini penawaran rumah di proyek ini sudah memasuki Tahap 6. Tahap-tahap sebelumnya (Tahap1-5) sudah sold out!

Tahap 6 dibangun di kawasan Pasir Jambu, Sukaraja, yang bisa diakses melalui Pintu Tol Sentul dan tembus ke Jalan Pemda. Jika tahun depan Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) beroperasi, akses ke Perumahan Villa Bogor ini semakin mudah.

Keunggulan yang lain dari perumahan ini, yakni dekat dengan Stasiun Kereta Cilebut. Jadi, kalau kamu bekerja di Jakarta, mobilitas akan lebih mudah dan ongkosnya lebih murah karena bisa memanfaatkan KRL. "Kebanyakan memang sudah tidak mau bawa kendaraan, selain boros biaya tol dan bensin, mereka lebih memilih naik kereta," kata Direktur Marketing Kalindo Land, Sentot Sudaryono, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23-5-2018).

Baca juga: Cyber Home untuk Generasi Y dan Z Mulai Dijual di Bogor

Perumahan Villa Bogor Indah dikembangkan oleh PT Semangat Panca Bersaudara, anak usaha Kalindo Land. Menurut Manajer Marketing Kalindo Land, Cecep Prayitno, untuk rumah kelas real estate, harga rumah di proyek ini tergolong cukup terjangkau. Harga dibuka mulai Rp486 juta. Kalau kamu punya penghasilan sekitar Rp7 juta, harga ini terjangkau buat kamu. Sementara untuk yang harga Rp1 miliar, buat kamu yang berpenghasilan sekitar Rp20-30 juta per bulan.

"Itu dengan harga tanah masih sekitar Rp3 jutaan per meter persegi dibandingkan perumahan lain yang rata-rata di atas Rp4 juta sampai Rp5 jutaan per meter persegi. Kami berani tawarkan harga lebih rendah 10 sampai 20 persen," kata Cecep dikutip dari sumber yang sama.

Baca juga: Mau Punya Apartemen di Lokasi Premium di Bogor?

Rencananya, Kalindo akan membangun 728 unit rumah dari 7 klaster di atas lahan seluas 12,5 hektare. Saat ini, sekitar 30 persen atau 250 unit sudah terjual dan pemasarannya sudah masuk klaster ke-4. Jadi, masih ada 3 klaster lagi, belum kehabisan kamu.

Tersedia Tipe Viola seharga Rp486 juta sampai Tipe Bloomeria (LB/LT = 98/112) seharga Rp1,3 miliar. Ke depan, akan ada penambhan lahan sekitar 9 hektare dengan 500 unit rumah.

Menurut Cecep, kenaikan harga rata-rata rumah di Villa Bogor Indah ini 15 persen per tahun. Jadi, kamu segera beli aja! Jangan galau soal cicilannya, “Bank bisa memberikan suku bunga ringan sehingga angsurannya bisa terjangkau," kata Cecep lagi.

 

Bagikan: 717 kali