Rumah dengan kolam renang selalu memiliki makna tersendiri bagi banyak orang sekalipun menjadi simbol kemapanan.

Untuk diketahui, kolam renang merupakan salah satu unsur kemewahan terpenting yang tersedia pada hunian sekalipun bisa bikin penghuni rumah semakin betah.

Tak jarang, harga rumah dengan kolam renang pastinya memiliki banderol yang cukup tinggi sekalipun mencapai belasan miliar rupiah.

Sementara, untuk membangun sebuah kolam renang pun juga membutuhkan biaya yang cukup tinggi, sekalipun bisa menggelontorkan biaya hingga ratusan juta.

Jika rumah dengan kolam renang tersebut adalah paket sempurna untuk hunian idaman, kini ada satu hunian yang bisa kamu pilih sebagai untuk kamu tempati.

Salah satu hunian idaman tersebut adalah Alesha House at Nava Park BSD City dengan inspirasi yang sangat unik.

Seperti apa rumah dengan kolam renang di Alesha House? Simak pembahasannya bersama-sama!

Mengenal Alesha House, rumah dengan kolam renang berdesain unik 

Ada beberapa referensi menarik mengenai Alesha House sebagai rumah unik bagi kaum milenial mapan dengan inspirasi sebagai berikut : 

1. Tampak depan rumah

alesha house

Sedikit berbeda dari rumah lainnya, rumah ini mengusung tema suasana unik ala Eropa yang penuh makna.

Sentuhan Eropa tampak jelas pada sisi bangunan maupun eksterior rumahnya dengan kombinasi warna coklat krem yang mewah dan elegan. 

Tak hanya dari sisi penggunaan warna cat saja, rumah ini juga memiliki corak dan motif kuat kombinasi khas Eropa Mediterania.

Adapun, sentuhan maupun motif Eropa terlihat jelas pada beberapa aspek bagian rumah khususnya pada sisi penggunaan jendela kaca yang unik. 

2.  Dilengkapi oleh lobi eksekutif  

Selain menjadi bangunan rumah tinggal, rumah dengan kolam renang ini juga bisa digunakan untuk berinvestasi maupun untuk disewakan.

Pasalnya, di rumah ini juga terdapat sebuah lobi eksekutif yang menunjang untuk kebutuhan tamu dan penghuni rumah supaya privasinya terjaga. 

Perlu diketahui, rumah ini juga bisa digunakan sebagai rumah kost yang sudah jadi sehingga kamu pun bisa memperoleh keuntungan berlipat ganda. 

3.  Desain interior 

alesha house

Masuk ke dalam interior, tampak jelas jika rumah dengan kolam renang ini mengusung tema modern minimalis dengan sentuhan mewah nan fungsional.

Pasalnya, saat memasuki rumah kamu pun langsung disambut dengan ruang tamu dan ruang makan terintegrasi di lantai pertama.

Kombinasi kedua ruang tersebut tampak luas dan cukup leluasa, sehingga menghasilkan kenyamanan ruang yang sangat baik, sekalipun cocok untuk bersantai menghadap kolam renang.

4.  Fasilitas hunian 

Selain memiliki desain rumah yang unik, rumah dengan kolam renang ini juga dilengkapi oleh fasilitas hunian yang cukup baik.

Adapun, seluruh hunian di Alesha House dilengkapi oleh sistem keamanan yang terintegrasi baik pengamanan depan rumah selama 1x24 jam, maupun ekosistem lainnya.

Selain itu, rumah ini juga dilengkapi oleh kamera CCTV di setiap sudut sehingga menghasilkan ketenangan maupun keamanan yang sangat baik. 

5.  Desain kolam renang dengan suasana ala Eropa 

alesha house

Tak hanya desain rumah minimalis dengan suasana ala Eropa dan Mediterania, keunggulan lainnya tampak pada kolam renangnya.

Pasalnya, rumah dengan kolam renang ini memiliki sentuhan desain kolam renang dengan suasana Eropa yang kental.

Suasana tersebut bisa saja mengingatkan kamu dengan musim panas saat berada di Eropa sekalipun untuk bersantai.

Untuk menambah kesan tersebut, pada sisi samping kolam renang juga dilengkapi oleh pohon palem yang menjulang tinggi. 

6.  Kamar minimalis nan fungsional 

Penempatan kamar tidur di rumah ini berada di lantai bagian atas, sekalipun berbentuk vertikal.

Terlihat jika desain kamar rumah ini tampak minimalis dengan penggunaan furnitur multifungsi untuk memaksimalkan ruang.

Adapun, penempatan kamar utama di rumah dengan kolam renang ini berada di lantai dua, serta kamar lainnya berada di lantai paling atas. 

7.  Suasana taman yang asri 

alesha house

Tak hanya dilengkapi oleh kolam renang, rumah ini juga dilengkapi oleh suasana taman yang terlihat cukup asri dan nyaman.

Taman ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menunjang produktivitas keluarga sekalipun menjadi area terbuka hijau di perumahan ini.

Untuk diketahui, terdapat 7 konsep taman di rumah dengan kolam renang ini yakni taman bermain, taman buah sekalipun dilengkapi oleh jogging track. 

8.  Jenis hunian yang tersedia 

Alesha House at Nava Park BSD City tersedia dalam dua varian rumah, yakni tanpa kolam renang maupun dengan kolam renang.

Perbedaan paling spesifik pastinya ada pada kolam renang pribadi yang dimiliki oleh setiap rumah.

Adapun, varian tanpa kolam renang ditawarkan dengan bangunan tiga lantai yang terdiri dari 6 kamar tidur dan tiga kamar mandi. 

Sementara, untuk varian dengan kolam renang terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang sangat cukup untuk keluarga.

Untuk varian tanpa kolam renang, rumah ini ditawarkan dengan harga mulai Rp1,3 miliar, sementara untuk tipe kolam renang ditawarkan senilai Rp1,4 miliar. 

Itulah beberapa fakta menarik mengenai rumah dengan kolam renang berdesain Eropa yang sangat cocok untuk milenial mapan. 

Temukan inspirasi menarik seputar hunian terlengkap di Rumah123.

"Sedang investasi rumah idaman? Yuk, cari tahu Zena at The Mozia di sini selengkapnya."

Bagikan:
7863 kali