Cristiano Ronaldo Saat Pulang dari Piala Dunia 2018 Rusia (Rumah123/Diario AS)

Para penggemar klub Spanyol, Real Madrid sedang dag-dig-dug gara-gara mega bintang Cristiano Ronaldo mau pindah. Sebaliknya, para fans klub Italia Juventus sedang menanti jagoan baru.

Ronaldo memang dikabarkan akan hijrah dari Real Madrid ke Juventus. Kabarnya, manajemen Real Madrid sudah putus asa mempertahankan Ronaldo.

Baca juga: Nah, Seperti Ini Penampakan Ruang Ganti Timnas Jepang di Piala Dunia 2018

Kapten tim nasional Portugal ini juga tidak klop dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ronaldo ingin tantangan baru di kompetisi yang lain.

Ronaldo dikabarkan sudah mencari rumah di Turin, Italia. Kota ini menjadi markas Juventus. Rumah tersebut juga tidak jauh dari home base klub.

Baca juga: Punya Tetangga Teroris, Pemain Timnas Belgia Langsung Jual Rumah

Ayah empat anak ini ingin mencari rumah dengan lingkungan yang sama dengan rumahnya di Madrid. Ronaldo tinggal di kawasan eksklusif La Finca de Pozuelo de Alarcon.

Mantan pemain tim Inggris Manchester United ini sudah menemukan lokasi yang sempurna. Sebuah rumah peristirahatan di Strada San Vito Revigliasco, Turin.

Baca juga: Ngapain Bintang Atletico Madrid Cari Rumah di Barcelona?

Rumah ini memiliki luas 1.000 meter persegi. Rumah tiga lantai tersebut mempunyai 200 ruangan, delapan di antaranya adalah kamar tidur.

Hunian mewah ini memiliki kolam renang indoor serta dua pintu masuk rahasia agar bisa menghindari para paparazzi. Rumah ini memang seperti tempat yang aman dan nyaman, jauh dari gangguan penggemar dan media.

Baca juga: Pindah Rumah ke Inggris, Pemain Brasil Gabriel Jesus Boyong Ibu, Kakak, dan 2 Teman

Kawasan ini memang eksklusif. Sejumlah mantan pemain bintang Juventus juga pernah tinggal di sini seperti Zinedine Zidane dan Fabio Cannavaro. Bahkan, Presiden Juventus, Andrea Agnelli juga memilih tinggal di kawasan ini.

Eh, sambil menunggu kepastian kepindahan Ronaldo, gimana nonton bareng nanti malam di rumah? Kamu bakal menyuguhkan cemilan apa untuk para tamu?

Kamu dukung Inggris atau Swedia nih? Satu pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 lainnya juga seru tuh. Kroasia bertemu tuan rumah Rusia.

Bagikan: 2907 kali