Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Punya Sejarah Kelam (Rumah123/Rare)

Pangeran Harry baru saja mendapatkan rumah baru dari neneknya, Ratu Elizabeth II. Tapi, rumornya rumah ini pernah menjadi tempat skandal? Waduh!

Belum lama ini, Pangeran Harry melepas masa lajangnya dengan menikahi Meghan Markle. Dia adalah salah satu pewaris Kerajaan Inggris selain ayah dan kakak laki-lakinya.

Baca juga: Tunangan dengan Pangeran Harry, Aktris Meghan Markle Bersiap Pindah Ke Istana Kerajaan

Setelah menikah, Pangeran Harry masih tinggal di Nottingham Cottage, sebuah hunian di lingkungan Istana Kensington, Inggris. Nottingham Cottage tergolong rumah kecil untuk keluarga kerajaan.

Ratu Inggris memiliki tradisi untuk memberikan rumah kepada anggota keluarga kerajaan. Sebelumnya, kakak Pangeran Harry, Pangeran William juga mendapatkan hadiah rumah.

Baca juga: Wah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal di Rumah Sempit

Situs berita Inggris, Daily Mail melansir kalau Pangeran Harry mendapatkan rumah baru yaitu Adelaide Cottage di Windsor, Inggris. Rumah ini terletak tidak jauh dari gereja tempat Pangeran Harry dan Markle menikah yaitu St Georger’s Chapel.

Rumah ini memang berada di luar ibu kota Inggris, London. Namun, suasana pedesaan membuat pasangan pengantin baru ini jatuh cinta.

Baca juga: Asyik, Ratu Elizabeth II Bakal Kasih Hadiah Rumah untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sayangnya, ada rumor kurang sedap mengenai Adelaide Cottage. Dahulu, Putri Margaret ingin menikahi kapten Peter Townsend. Putri Margaret adalah adik Ratu Elizabeth II.

Namun, Ratu Elizabeth II melarangnya karena Townsend berstatus duda. Saat itu, keluarga kerajaan dilarang menikah dengan duda atau janda. Kemudian Putri Margaret menikah dengan orang lain.

Baca juga: Desain Interior Bakal Terpengaruh Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Townsend adalah pengawal yang bekerja untuk ayah Margaret dan juga Ratu Elizabeth. Mau tahu di mana dia tinggal? Adelaide Cottage!

Media Inggris yang doyan gosip pun mulai meramaikan kisah soal Adelaide Cottage. Mungkinkah ada jalan rahasia yang biasa dilakui oleh kedua sejoli ini di masa lalu? Atau mungkin dulu, sang putri dan si kapten pacaran diam-diam di rumah tersebut? Hmm, menurut kamu gimana?

Bagikan: 839 kali