Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Pernah Banyak Katak (Foto: Rumah123/News.com.au)

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah ke rumah baru sebelum anak mereka lahir. Rumah baru ini bernama Frogmore Cottage. Sayangnya, rumah ini pernah banyak kodok alias katak.

Pangeran Harry dan Markle alias Duke dan Duchess of Sussex akan meninggalkan rumah mereka di Istana Kensington, Windsor, Inggris. Anggota keluarga Kerajaan Inggris ini bakal pindah ke Frogmore Cottage.

Setelah menikah pada Mei 2018, pasangan ini sempat tinggal di Istana Kensington. Sejumlah anggota keluarga kerajaan tinggal di istana ini termasuk kakak Harry, Pangeran William dan keluarganya.

Baca juga: Yang Pernah Tinggal di Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rumah baru ini merupakan hadiah dari nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II. Ratu memamg biasa memberikan rumah mewah kepada anggota keluarga kerajaan.

Hunian ini terbilang besar karena terdiri dari lima apartemen alias lima hunian. Masalah lainnya, rumah ini dalam keadaan rusak berat.

Situs People menyatakan rumah ini akan direnovasi secara besar-besaran. Selain itu, ada rencana untuk mengubah lanskap sekitar hunian.

Baca juga:  Tenang Aja, Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle Anti Paparazzi

Apalagi hunian ini berada di atas lahan seluas 14 hektare. Renovasi menyeluruh memang dilakukan dengan durasi cepat sebelum anak Pangeran Harry dan Meghan lahir pada 2019 mendatang.

Nama Frogmore Cottage muncul ketika Ratu Victoria sedang sarapan pada Juni 1875. Dia melihat banyak kodok atau katak di luar rumah. Sang Ratu langsung bete dengan pemandangan ini.

Sejak itu, nama Frogmore Cottage melekat pada rumah tersebut. By the way, banyak yang pernah tinggal di hunian yang dibangun pada 1800-an ini.

Baca juga:  Siap Momong Cucu, Ibu Mertua Pangeran Harry Bakal Beli Rumah di Inggris

Bagikan: 1056 kali