Ilustrasi rumah modern berarsitektur klasik. Foto: Rumah123/Getty
 

Punya Rumah tapak di Kota Jakarta masih mungkin kok! Ah, harganya pasti selangit! Gak juga sih. Untuk rumah 2 lantai dengan luas 92 m2, harganya Rp1,8 miliar, di Jakarta Barat, masih oke kan?

Nama perumahannya Angel Residence. Lokasinya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Sang pengembang, PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama, membangun hunian segmen menengah ke atas ini dengan konsep modern berarsitektur klasik di lahan seluas 6,4 hektare dengan kapasitas 250 unit hunian.

"Dari total tersebut, saat ini telah tersedia 30-an unit ready stock," kata General Manager Angel Residence, Ichsan Muhammad, seperti dikutip Kontan.co.id, Jumat (12/1/2018).

Baca juga: Kamu Tipikal Orang Glamor? Pilih Saja Desain Rumah Klasik

Tersedia tipe unit dua lantai yang di antaranya: Ariel seluas 92 m², Gabrielle (207 m²), Raphael (115 m²), Michael (248 m²), Samuel (317 m²), dan Raguel (415 m²) dengan harga mulai Rp1,8 miliar.

Seluruh proyek hunian tersebut ditargetkan selesai dibangun pada 2020. Angel Residence berlokasi strategis. Dekat dengan perkantoran, mal, hotel, rumah sakit, dan Bandar Udara Soekarno-Hatta. Mudah diakes karena didukung infrastruktur yang lengkap, ada 3 jalan tol yang menghubungkan lokasi perumahan ini dengan area lain di Kota Jakarta.

Fasilitasnya pun lengkap. Ada sistem keamanan 24 jam yang menjamin kenyamanan dan keselamatan para penghuni. Mengaplikasikan CCTV di setiap lokasi strategis perumahna ini. Ditunjang pula dengan adanya one gate system dan kawasan taman hijau terbuka.

Baca juga: Rumah Perdesaan Inggris yang Klasik Namun Modern

Ada beberapa cara pembayaran kalau kamu ingin memiliki unit hunain vertikal ini. Ada pembayaran dengan cicilan bertahap sampai dengan 60 kali ke pengembang. Juga bisa melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bank. Ada lagi kemudahannya, yakni bayar uang muka atau Down Payment (DP) kemudian langsung bisa kamu huni.

Bagikan: 534 kali