Kota Harapan Indah besutan Damai Putra Group yang saat ini telah 37 tahun berkarya. Foto: Rumah123/Dok. Damai Putra Group
 

Bertepatan dengan Ultah ke-37 Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah (KHI) luncurkan produk properti terbarunya, Ruko Galea. Tahap I sejumlah 35 unit langsung sold out dalam waktu dua jam. Lantas, Tahap II sejumlah 36 unit pun langsung dipasarkan juga. Peluncuran unit ini berlangsung di Marketing Gallery KHI, Sabtu (28-4-2018).

Ruko Galea merupakan bangunan komersial bergaya modern tropis berkonsep minimalis seharga mulai Rp900 juta. Letaknya strategis di area terdepan Segara City. Kawasan bisnis seluas 110 hektare yang terletak di area Tarumajaya ini strategis dan terus berkembang sehingga bernilai investasi tinggi.

Ruko Galea persis berseberangan dengan Segara City Club yang tahun ini juga segera dibangun. Nantinya di area ini akan tersedia jogging track, swimming pool, dan gym fitness area. Dilengkapi juga dengan fasilitas pusat kuliner, rumah sakit (Eka Hospital), waterpark, sekolah, universitas (Universitas Esa Unggul), area modern, hypermarket, hotel, terminal bus, Living Plaza.

Baca juga: Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Luncurkan Sayana Apartments

Sebagai pengembang, Dapai Putra Group telah 37 tahun berkarya membangun hunian bagi keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Di Sidoarjo, proyek terbaru yang akan diluncurkan yakni Cluster Tirta Kirana setelah sukses dengan proyek Perumahan Delta Sari, Grand Delta Sari, dan Graha Tirta. Cluster Tirta Kirana terletak di selatan Surabaya berkonsep Backyard Garden yang nyaman dengan harga terjangkau di bawah Rp1 miliar. Di Yogyakarta, mulai dipasarkan Cluster Siena di proyek Vasana dan pembukaan lahan baru untuk proyek Green Hills.

 
Bertepatan dengan Ultah ke-37 Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah (KHI) luncurkan produk properti terbarunya, Ruko Galea, di Marketing Gallery KHI, Sabtu (28-4-2018). Foto: Rumah123/Wita
 

Sales Director Damai Putra Group, Dewi Leman, optimistis bahwa semua produk karya Damai Putra Group bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dan bangunan komersial yang selalu berpatokan keseimbangan alam dan lingkungan.

“Di KHI ini yang luasnya 2.200 hektare masih terus dikembangkan dan dibangun fasilitas-fasilitas untuk melengkapinya,” kata Dewi kepada Rumah123 setelah acara peluncuran Ruko Galea.

Baca juga: Kota Harapan Indah Menjadi Kota Mandiri

Dengan pencapaian Damai Putra Group saat ini, wajar saja proyek KHI menjadi The Most Landed in Bekasi >1,2 BIO (Rumah tapak di atas Rp1,2 miliar yang paling banyak dipilih di Bekasi) pada ajang Rumah123.com Real Estate Awards. Penghargaan ini diterima Damai Putra Group di Empirica, SCBD, Jakarta, pada Rabu (18-4-2018).

“Kalau Rumah123 sudah memberikan penghargaan itu, berarti Damai Putra Group sudah dinilai karya-karyanya bagus dan diminati. Dengan lahan kami yang masih sedemikian luasnya, kami masih leluasa membangun rumah tapak yang diminati pencari hunian,” kata Dewi mengomentari apresiasi dari Rumah123  tersebut.

Bagikan: 558 kali