type-new-laelia, Metland Menteng Tipe New Laelia, Metland Menteng. Foto: Rumah123/iStock

PT Metropolitan Land Tbk sang pengembang Metland Menteng, pada Minggu (27/11) menggelar acara open house di marketing gallery Metland Menteng,

Pada acara ini Metland Menteng akan memberikan bonus kepada pembeli rumah berupa Air Conditioning (AC) tiap kamar, Water Heater, Free iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun, Free Family Membership Club House selama 1 tahun dan voucher belanja Rp10 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Baca juga: Ruko di Kelapa Gading Turun Harga

Dalam acara tersebut, PT Metropolitan Land Tbk juga menawarkan Ruko Melrose yang berkonsep desain modern dengan unit terbatas. Pada tahap 1 akan dilepas sebanyak 15 unit saja.

Ada dua tipe Ruko Melrose yang dipasarkan, yakni Tipe 2 lantai dengan ukuran luas tanah 100 meter persegi dan luas bangunan 132 meter persegi. Sedangkan Tipe 3 lantai dengan ukuran luas tanah 100 meter persegi dan luas bangunan 200 meter persegi.

Baca juga: Lisa Kuntjoro: Ditolak Klien? Belum Pernah Tuh!

Kedua tipe tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp2,4 Miliar. Bagi para pembeli, tersedia cara pembayaran dengan Down Payment (DP) 20% yang bisa dicicil 30X.

”Karena kebutuhan masyarakat akan properti masih tinggi, kami terus membangun ruang komersial di Metland Menteng yang mengacu pada perencanaan masterplan. Melihat dari tahap 1 dan 2 yang sold out, kami optimistis pelaku usaha dan investor akan antusias dengan ruko Melrose ini,“ ujar General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana.

Menurut Edwin, lokasinya yang sangat strategis dan potensi marketnya yang sangat besar, membuat Ruko Melrose akan sangat menguntungkan jika dijadikan tempat usaha,

Bagikan: 456 kali