Royal Venya Ubud, Bali (Rumah123/Architect Magazine)

Bekerja sambil berlibur? Bekerja di tempat wisata? Hmm, sepertinya sulit terbayangkan ya apalagi kalau sudah merencanakan libur sejak lama.

Pastinya orang yang mengambil cuti lantas berlibur, ingin menjauhkan diri dari pekerjaan kantor. Tetapi, bisa jadi kamu tidak bisa jauh dari laptop dan harus tetap bekerja.

Baca juga: Bidik Pasangan Muda, Keppel Land dan Metland Yakin Riviera at Puri Bakal Diminati

Atau kamu harus pergi ke destinasi wisata untuk bekerja dan menjalin relasi bisnis. Saat kamu pergi ke Bali, tentunya kamu tidak hanya berlibur lho, bisa saja kamu sedang bekerja atau berbisnis.

Lantaran itulah Royal Venya Ubud, Bali menyediakan co-working space sebagai salah satu fasilitas yang ada. Royal Venya Ubud merupakan sebuah kompleks villa mewah dan resort yang berada di lereng bukit. Kompleks ini berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektare.

Baca juga: Co-Working Space Plus Cafe, Kamu Mau Kerja Di Sini?

“Kenapa ada co-working space? Banyak orang yang bekerja di industri digital, salah satunya jual lukisan. Makanya mereka memilih kerja di Ubud,” ujar Anhar Sudradjat, Wakil Presiden Direktur Metland kepada Rumah123.

Anhar melanjutkan kalau para pebisnis yang bekerja di industri e-commerce banyak yang memilih bekerja di Ubud. Apalagi yang berkaitan perdagangan benda seni seperti lukisan. Ubud dikenal menjadi kawasan yang dihuni oleh para seniman Indonesia dan juga mancanegara.

Baca juga: Investor Dapat ROI 24 Persen Selama 3 Tahun? Yuk, Bisnis Sewa Villa Mewah

Royal Venya Ubud merupakan proyek yang dibangun oleh perusahaan pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland). Proyel ini terdiri dari villa mewah dan hotel.

Ada 54 unit villa mewah, sementara resort memiliki 40 kamar hotel. Villa terbagi dalam 6 tipe yang terdiri dari 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Villa memiliki pilihan bangunan satu lantai dan dua lantai. Semua unit villa sudah fully furnished.

Baca juga: Berlibur Sekaligus Berinvestasi di Bali? Royal Venya Ubud Jadi Pilihan

Luas bangunan villa yang ditawarkan mulai dari 60 meter persegi hingga 140 meter persegi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp4 miliar. Kepemilikan villa adalah strata title. Investor mendapatkan jaminan investasi Return on Investment (ROI) sebesar 24 persen dalam 3 tahun pertama.

Selain co-working space, sejumlah fasilitas mewah juga tersedia seperti temple, spa, lounge, funicular, cascade infinity pool, wedding chapel, coffee shop terrace, refleting pond, outdoor bar, hingga air terjun. Air terjun dan sungai berada persis di depan kompleks villa dan resort.

Bagikan: 760 kali