Royal Tajur (Rumah123/Rumah123)

Royal Tajur berhasil memenangkan Rumah123.com Real Estate Awards 2018 yang diberikan oleh Rumah123, situs properti yang merupakan bagian dari REA Group Australia.

Penghargaan ini merupakan gabungan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang sudah dilangsungkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Pakai Teknologi Biometric Neuromarketing, Rumah123 Real Estate Awards 2018 Bebas ‘Settingan’

Proyek hunian yang dikembangkan oleh Suryamas Group ini memenangkan kategori The Best Landed in Bogor Sentul < 1,2 billion. Suryamas Group juga mengembangkan perumahan mewah Rancamaya.

“Ini penghargaan pertama dari Rumah123, bukan yang terakhir ya,” ujar Project Manager Royal Tajur, Ardian Hendra kepada Rumah123.

Baca juga: Raih Rumah123 Real Estate Awards, Vimala Hills Tekankan Pentingnya Brand Awareness

Dalam pemberian penghargaan ini, Rumah123 menggunakan biometric neuromarketing yang memanfaatkan teknologi eye-tracking. Teknologi ini baru pertama kalinya digunakan dalam industri properti di Indonesia.

Teknologi eye-tracking ini memakai algoritma canggih yang memungkinkan pengguna mengukur posisi mata dan menentukan dengan tepat di mana fokusnya. Teknologi ini bisa menghasilkan insight dan perspektif baru mengenai perilaku konsumen.

Baca juga: Baru Setahun Dirilis, Citraland Cibubur Raih Penghargaan Rumah123 Real Estate Awards

Para responden yang menjadi partisipan merupakan property seeker. Responden diperlihatkan beberapa template gambar brosur properti dari laptop yang sudah dihubungkan dengan teknologi eye-tracking yang kemudian direkam dan dianalisis.

“Senang banget karena Rumah123 kan kiblatnya marketing communication. Bagus sih karena di Indonesia belum ada. Ada eye-tracking. Beberapa penerima award juga bukan company besar juga,” kata Ardian.

Baca juga: Terpukau Teknologi Canggih Rumah123, Citra Garden City Evaluasi Kampanye Pemasaran

“Penilaian representatif, fair. Survey yang dilakukan oleh Rumah123 ini kan orang yang lagi cari rumah, bukan sekedar window shopping, lebih akurat sih,” katanya lagi.

Bagikan: 881 kali