Perusahaan Asal Spanyol, Roca Menghadirkan Sejumlah Produk Sanitary Ware atau Produk Interior Kamar Mandi yang Berteknologi Tinggi dan Ramah Lingkungan (Foto: Rumah123/Roca.co.id)

Roca memperkenalkan sejumlah produk sanitary ware terbaru yang memiliki teknologi tinggi dan juga ramah lingkungan. Sejumlah produk toilet bisa menghemat penggunaan air.

Perusahaan asal Spanyol ini memperkenalkannya dalam ajang Indonesia Building Technology (Indo Build Tech) 2019 yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 20-24 Maret 2019.

Roca merupakan perusahaan produsen sanitary ware atau produk interior kamar mandi yang berdiri sejak 1917. Roca beroperasi di 170 negara di lima benua.

Baca juga: Toilet 3D Print Ini Bisa Ubah Kotoran Manusia Jadi Energi Listrik

Korporasi ini menawarkan sederetan produk sanitary ware terbaik dan juga kelas premium. Sejumlah toilet menggunakan remote control dalam pengoperasiannya.

Roca mendesain toilet bisa menghemat air cukup banyak. Dalam satu kali penyiraman hanya memerlukan 4,2 liter air.

“Roca menyadari pentingnya melindungi dan meningkatkan kualitas lingkungan. Oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan berbagai produk yang ramah lingkungan,” ujar Operations Director Roca Indonesia, Emilio Ferrer seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Toilet Kuburan Bisa Tampil Keren Juga, Eh Hati-Hati Ada Penampakan!

“Komitmen untuk melestarikan lingkungan membawa kami pada pengembangan solusi hemat air dan energi,” lanjut Ferrer.

Roca memang menyadari pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dengan mendesain produk sanitary ware yang hemat air. Bahkan, sejak proses produksi, Roca bisa menekan penggunaan air dan juga jejak emisi karbon.

Selain itu, produk sanitary ware ini memang didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas, berteknologi tinggi, berdesain Eropa, dan bisa memenuhi estetika desain kamar mandi yang bagus.

Baca juga: Wooow…! Smart Toilets Ini Dibanderol Rp130 Juta, Seharga Satu Rumah Subsidi!

Bagikan: 423 kali