Rizky Billar

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar berencana membeli sebuah rumah mewah dan juga kantor untuk Leslar Entertainment. Wah, jadi penasaran ya.

Baru-baru ini, selebritis dengan nama asli Muhammad Rizky ini kembali mencuri perhatian khalayak ramai.

Ia berencana membeli sebuah rumah mewah seharga puluhan miliar di kawasan elite Jakarta. Wow, luar biasa ya Rizky Billar.

Hal ini terungkap setelah salah seorang agen properti mengaku sedang membantu pesinetron kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu dalam mencari rumah.

"Jadi kebetulan yang menghubungi pertama kali mas Rizky Billar. Dia kontak saya untuk lihat-lihat rumah," ujar Omar, agen properti, seperti dilansir dari Suara.com.

Omar mengatakan hingga kini pemain sinetron Cinta Karena Cinta itu belum memutuskan untuk memilih rumah yang mana.

"Saya kasih beberapa pilihan terus dijadwalin nih buat keliling ke lokasi-lokasi lain. Masih dalam tahap pencarian sih, jadi belum memutuskan," kata broker properti tersebut.

Omar melanjutkan, sudah dua kali dirinya keliling mencari properti bersama Rizky Billar dan mengerucut ke beberapa pilihan.

Beberapa rumah yang ditawarkannya memang memiliki harga sangat fantastis, dengan luas tanah yang sangat besar.

"Ada di Lebak Bulus luas tanahnya gede, 1.650 m2. Kalau yang di Kemang 1.200 m2. Lebak bulus 1.600 m2. Ini sekitar Rp25 miliar," ujarnya.

Kendati demikian, bintang sinetron dan presenter itu belum menentukan pilihan rumah mana yang akan dibelinya.

Rencana Rizky Billar Gunakan Rumah Sebagai Kantor

Rizky Billar

Terbongkarnya kabar Rizky Billar yang sedang mencari properti mewah tidak terlepas dari rencana besar yang ingin dia lakukan.

Berdasarkan informasi, aktor yang membintangi film Gas Kuy itu akan membangun kantor untuk channel YouTube Leslar Entertainment.

Untuk mendukung berbagai aktivitas kreatifnyua, Rizky Billar dan sang istri membutuhkan rumah yang luas dan besar.

"Inginnya sih tanahnya luas, halamannya luas. Karena mas Rizky Billar juga cita-citanya punya kantor di sebelah rumahnya," kata agen properti itu.

"Jadi, bisa bikin kantor untuk production house-nya dia, karena sudah merintis, Leslar Entertainment," lanjutnya.

Sebelumnya, Rizky Billar juga menjadi sorotan publik setelah pengakuannya telah menikahi Lesti Kejora secara siri sebelum akad pada Agustus 2021 lalu.

By the way, Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama telah memiliki konten YouTube. Jumlah subscribe-nya juga terbilang banyak di atas 4-5 juta orang.

Rumah123.com juga pernah membahas artis yang memiliki rumah dan kantor dalam bangunan yang sama, yaitu Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Dago Village.

Bagikan:
298 kali