grand depok city

Grand Depok City merilis dua cluster terbaru, hunian ini memiliki fasilitas smart home dan juga desain hunian new normal.  

Daya tarik Kota Depok sebagai daerah sub-urban atau area  penyangga Jakarta memang selalu diminati oleh pencari properti, khususnya rumah tapak.

Hal itu tidak terlepas dari kelengkapan infrastruktur dan fasilitas publik yang telah dibangun di wilayah Selatan Jakarta tersebut.

Nah, bila kamu sedang cari perumahan cluster strategis di Depok dengan fasilitas kawasan yang sudah lengkap, cobalah melirik Grand Depok City (GDC).  

Grand Depok City merupakan salah satu kawasan hunian terbesar dan terlengkap di Kota Depok dengan luas mencapai 350 hektar, kawasan perumahan ini telah dihuni lebih dari 7.000 KK (kepala keluarga).

Di dalam kawasan terdapat sejumlah fasilitas pendidikan seperti sekolah Islam Al Azhar, Jakarta Global University, hingga ATM Center, Superindo, dan Auto 2000.

Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan pusat bisnis, area komersial, serta pusat pemerintahan Kota Depok. 

grand depok city

Dua Cluster Terbaru Grand Depok City Memiliki Desain Kekinian

Pengembang GDC menawarkan dua cluster terbaru, yakni Magnolia dan Orchid yang didesain mengikuti kebutuhan zaman saat ini.

Hunian di cluster Magnolia dan Grand Depok City Orchid mempertimbangkan kebutuhan terkini para pencari rumah tapak modern.

Misalnya saja, rumah 2 lantai cluster Magnolia yang hadir dengan sejumlah keunggulan bagi kamu yang menginginkan hunian futuristik, minimalis, dan efisien. 

Unit rumah di cluster Magnolia GDC memiliki tiga model, yakni rumah type 65/84, rumah type 65/98, dan rumah type 75/126.

"Magnolia telah dilengkapi dengan fitur smart home system dan instalasi kabel listrik

di bawah tanah," ujar Rahmat Lazuardi, Promotion Manager Grand Depok City, ketika dihubungi Rumah123.com via sambungan digital.

Sedangkan, cluster Orchid juga tak kalah istimewa, hunian modern 2 lantai di Depok ini memiliki konsep berbeda.

Rumah di cluster Orchid menggunakan konsep desain hunian new normal yang mengadopsi kebutuhan di era pandemi Covid-19.

"Di cluster Orchid, kami menghadirkan rumah dengan new normal design. Unitnya memiliki balkon dan plafon ruangan yang tinggi," kata pria yang akrab disapa Ardi.

Dengan desain rumah new normal ini, diharapkan sirkulasi udara dapat bebas masuk ke dalam ruangan dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. 

Untuk cluster Orchid, Grand Depok City menawarkan dua tipe pilihan hunian, yakni rumah dua lantai type 67 dan rumah dua lantai type 75.

Mengenai harga, unit rumah cluster Magnolia ditawarkan mulai dari Rp1 miliar, sedangkan unit hunian Orchid dibandrol seharga mulai Rp1,2 miliar.

“Kami sedang ada promo menarik untuk calon pembeli Magnolia dan Orchid. Antara lain, diskon harga sampai dengan Rp 200 juta dan DP 0%,” kata Ardi.

Selain itu, developer juga memberikan bunga KPR 3,75% fix selama 3 tahun, calon pembeli cukup bayar Rp5 juta langsung akad kredit.

grand depok city

Grand Depok City Tawarkan Kavling dengan Prospek Investasi Menggiurkan

Selain perumahan cluster, di dalam kawasan Grand Depok City juga terdapat kavling, aset properti ini cocok untuk kamu para investor yang sedang membidik cuan.

Sebagai informasi, kavling tanah Grand Depok City berada di dalam cluster premium, luas tanah yang ditawarkan mulai dari 84 m2.

"Kami ingin menangkap pasar yang ingin investasi tanah. Kan jarang-jarang ya orang bisa beli kavling di dalam cluster,” ujar Ardi.

Nah, kami menyediakan hal itu. Untuk harganya kami tawarkan mulai Rp4 jutaan per m2," lanjutnya.

Menariknya, pembeli tanah kavling di GDC bisa membangun dengan desain rumah suka-suka, sesuai kebutuhannya.

"Anak muda saat ini kan suka banget melihat arsitektur. Nah, bisa saja mereka beli kavling dan bangun rumah dengan desain arsitektur sesuai kesukaan mereka," kata Ardi lagi.

Potensi investasi tanah di Depok, khususnya di kawasan GDC menurut Rahmat Lazuardi terbilang cukup besar.

“Harga (tanah kavling) setiap tahunnya selalu naik. Setiap tahun kami ada update kenaikan harga. Biasanya, ada kenaikan berkisar di bawah Rp100 juta” jelasnya.

grand depok city

Kawasan Grand Depok City Punya Fasilitas yang Sudah Lengkap

Salah satu pertimbangan ketika kamu mencari rumah atau kavling tanah pastinya melihat 

lokasi dan keberadaan fasilitas di dekatnya.

Grand Depok City ini termasuk strategis dan punya multi akses, di antaranya stasiun Commuter Line Depok, pintu Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan hanya 5 menit ke Jalan Margonda Raya.

Lokasi GDC juga memiliki alun-alun kota Depok, sebelum pandemi, alun-alun ini jadi pusat aktivitas car free day (CFD) warga Depok saat akhir pekan.

Ardi menjelaskan, khusus untuk cluster Magnolia berada dekat dengan pusat kota Depok, hanya berjarak 3 menit dari Stasiun Depok Lama dan dekat dengan sekolah Islam Al-Azhar.

"Jadi, secara kawasan sudah jadi banget dan fasilitasnya juga sudah lengkap," kata Ardi menutup pembicaraan.

Nah, lokasi yang strategis di kawasan premium Kota Depok, menjadikan Grand Depok City pilihan tepat bagi kamu yang mengutamakan kualitas hidup, serta keseimbangan antara bisnis dan keluarga.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel mengenai rekomendasi properti dari developer di sebuah kawasan.

Bagikan:
339 kali