OK

Rilis 3 Produk Cendana Homes, Lippo Karawaci Usung Hunian Eco Living untuk Generasi Milenial

30/04/2022 by Adhitya Putra

grand launching cendana homes series

(sumber: Rumah123.com)

PT Lippo Karawaci, Tbk merilis tiga produk unggulan Cendana Homes Series terbaru, yakni Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clover. Seperti apa keunggulannya?

Ketiga proyek tersebut menawarkan hunian tapak dengan tema berkelanjutan, serta juga layak dijadikan aset investasi.

Cendana Homes Series dikembangkan Lippo dengan selera desain yang modern, stylish dan mengusung eco living concept.

Chief Operating Officer Lippo Karawaci Rudy Halim menerangkan, pihaknya telah melakukan studi selama setahun untuk membuat hunian yang dapat mengakomodasi energy saving.

Hal itu tercermin dalam rancangan ketiga perumahan tersebut yang memperhatikan kelancaran sirkulasi udara dan jendela berpanorama besar.

Selain itu, rumah modern dua lantai ini juga menghadirkan visual yang terang di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

“Ramah lingkungan akan menjadi tema besar kami di tahun-tahun mendatang, sebagai bentuk transformasi cara perusahaan dalam berbisnis,” ujar Rudy dalam kata sambutannya saat grand launching beberapa waktu lalu.

Cendana Homes Series Berhasil Terjual 270 Unit dalam Sehari

pembeli cendana homes series

(sumber: Rumah123.com)

Sebagai informasi, Lippo Karawaci memasarkan rumah dua lantai di Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clover dengan harga mulai Rp751 juta.

Tak butuh waktu lama bagi Lippo untuk menggaet minat beli para calon konsumen terhadap ketiga cluster perumahan tersebut.

Tercatat, hanya dalam kurun waktu sehari, sebanyak 270 unit dari ketiga cluster Cendana Homes Series itu telah laku terjual.

Chief Product Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli berujar, capaian itu terjadi tak terlepas dari formula yang tepat.

“Desain stylish, lingkungan bagus, serta ditunjang ekosistem Karawaci yang sudah terbentuk, menjadi formula kami ketika menawarkan produk rumah untuk milenial,” ungkap Jopy.

Selain mengusung desain yang disukai kalangan milenial, ketiga desain rumah tersebut juga menawarkan aksesibilitas yang mudah kepada penghuninya.

Lokasinya terbilang dekat dengan akses langsung Tol Jakarta-Merak, tentu memudahkan penghuni untuk pergi beraktivitas.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Chief Customer Officer Lippo Karawaci Adrian Anwar berujar bila ketiga Cendana Homes tersebut berada di lokasi yang berbeda.

“Cendana Clov’r ada di kawasan Lippo Karawaci Utara, berdekatan dengan sekolah Dian Harapan dan akses menuju gerbang tol,” katanya.

Sedangkan lokasi Cendana Marq dan Nest, berada di tengah-tengah kawasan Karawaci yang terbilang nyaman untuk dihuni, lantaran lingkungan yang asri.

Proyek Baru Lippo Setelah Cendana Homes Series

Lebih lanjut, Adrian Anwar mengungkapkan bila langkah Lippo dalam menghadirkan hunian berkualitas tidak berhenti sampai sini.

Nantinya, developer akan mengembangkan proyek berbasis komunitas dan teknologi, serta berkelanjutan.

Adrian menyebutkan Lippo Karawaci akan senantiasa membangun produk-produk properti yang sesuai dengan kebutuhan generasi mendatang.

“Kedepan, kami ingin mengundang komunitas anak-anak muda dari kalangan milenial dan generasi z yang memiliki aspirasi untuk membawa kehidupan lebih baik,”ujarnya.

Bagi kamu yang sedang mencari hunian di kawasan Tangerang, Cendana Homes Series menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga informasi seputar rekomendasi properti terbaik lainnya, hanya di artikel.rumah123.com.

Bila kamu ingin cari rumah impian, yuk temukan beragam rekomendasi terbaiknya di Rumah123.com, karena kami #AdaBuatKamu.


Tag: , , ,


Adhitya Putra

Adhitya Putra

Penulis Rumah123.com yang sedang menekuni peran sebagai Jurnalis di bidang properti. Merasa antusias dengan penulisan SEO dan fotografi bergenre hitam putih.