ria ricis Instagram Ria Ricis

Youtuber Ria Ricis mendapat kritikan tajam dari para netizen +62, hal ini terkait konten Youtube tentang kematian dan pemakaman ayahnya

Pada Selasa (8/6) siang, video yang berjudul “Rumah Baru Papa” di kanal Youtube milik wanita panggilan Icis ini menjadi trending 6, sebelumnya sempat menduduki posisi 3,

Jumlah mereka yang menonton telah mencapai lebih dari 4,7 juta orang, itu dalam 2 hari saja lo.

Namun, kritikan pada kolom komentar video tersebut pun sudah mencapai 33 ribu, meski ada juga yang memberikan dukungan.

Kritikan tidak hanya membanjiri kanal Youtube milik Ria Ricis saja, komentar pedas pun menghampiri media sosial Instagram @riaricis1795.

Salah satu komentar yang dituliskan oleh netizen pada kolom komentar di laman Youtube Icis, mengatakan, “Kenapa orang meninggal di buat konten, biar apa biar vi*ral”, tulis aku @Agus Tini.

Warganet Indonesia yang memang dikenal aktif juga mempertanyakan kenapa fitur AdSense pada YouTube Ria Ricis tidak dimatikan.

Netizen membandingkan dengan YouTuber lainnya yang mematikan fitur itu, fitur AdSense ini merupakan sumber pemasukan uang untuk konten YouTube.

Sebenarnya, bukan kali ini saja, YouTuber Indonesia kena serangan para warganet yang julid ini.

Hal seperti ini pun pernah terjadi pada Youtuber yang identik dengan bandana di kepalanya, yaitu Atta Halilintar.

Ia membuat konten Youtube tentang keguguran yang dialami oleh istrinya, Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar malah membuat konten YouTube sebelum, saat, dan sesudah menikah, apa saja dibuat konten sehingga sejumlah pihak protes karena dianggap tidak mendidik.

Keluarga Ria Ricis Memberikan Pembelaan Soal Konten YouTube

Serangan dan kritikan warganet +62, membuat keluarga Ria Ricis ini tidak tinggal diam, mereka memberikan pembelaan.

Kakak ipar Ria Ricis alias suami dari Oki Setiana Dewi tak terima jika Rcis dihujat karena membuat konten pemakaman ayahnya.

Ria Ricis adalah adik dari Oki Setiana Dewi, perempuan ini dikenal sebagai pendakwah di televisi.

Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio pun mengatakan dalam akun instagramnya @oryvitrio,

“Pada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal.. tenang, AdSense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghapal quran..,” tulisnya.

Ory pun menjelaskan lebih lanjut, bahwa uang yang masuk ke dalam manajemen, sebanyak 10 persen atau lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran.

Bersama postingan tersebut, Ory pun mengunggah bukti transfer dalam percakapan WhatsApp, tentunya bukti bahwa Ria Ricis yang mengirimkan uang tersebut.

Sebenarnya, warganet juga tidak hanya komentar nyinyir, namun banyak juga netizen yang memberikan dukungan pada Ria Ricis.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan berita menarik mengenai artis dan selebriti tanah air.

Pilihan yang terbaik untuk memiliki rumah tapak di Tangerang, Banten adalah Jade Park Serpong 2.

Bagikan:
340 kali