JHL Solitaire Gading Serpong Melakukan Grand Opening (Foto: Rumah123/DSGS Dvaree.com)

JHL Group menggelar grand opening hotel JHL Solitaire Gading Serpong. Hotel ini menjadi hotel bintang lima yang pertama di kawasan Banten.

Hotel ini dikelola oleh D Varee Collection Hotel Management, salah satu anak usaha dari JHL Group. D Varee berkantor pusat di Bangkok, Thailand dan mengelola sejumlah hotel di Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, China, Indonesia, dan Jerman.

JHL Solitaire Gading Serpong mengusung konsep ikonik, megah, dan spektakuler. Hotel ini memiliki desain dan arsitektur seni dengan kesempurnaan dan sentuhan glamor.

Baca juga: Terkena BI Checking? Beli Unit Carstensz Residence Tak Syaratkan Itu Kok!

“Bentuk hotel ini bulat, bentuk permata, batu permata. Bentuk hotel ini mahal dan sulit. Cangkangnya dari aluminium,” ujar Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong, Jerry Hermawan Lo dalam konferensi pers pada Selasa (27/11/2018).

Jerry menyatakan kalau hotel ini merupakan hotel bintang lima yang pertama di Banten. Kehadirannya diharapkan bisa memenuhi kebutuhan hotel mewah bagi kalangan menengah ke atas di kawasan ini.

Hotel ini memiliki 141 kamar dengan dua tipe kamar yaitu Premier dan Suite. Selain itu, ada Suite Chairman yang mempunyai ruang tamu, ruang tidur, dan kamar mandi yang sangat luas dengan dekorasi terbaik dan perabotan mewah.

Baca juga: Carstensz Residence Udah Groundbreaking Lho, Siap Kamu Pilih Jadi Hunian

Semua kamar dilengkapi dengan luxury amenities dan sederetan fasilitas yang menjamin kenyamanan para tamu yang menginap. Kamar juga didesain ramah untuk para penyandang disabilitas.

Sederetan fasilitas juga tersedia seperti kolam renang, restoran, bar, lounge, sky ballroom, serta meeting room. Sky ballroom bisa menampung 800 tamu.

Hotel ini juga berlokasi dekat dengan sejumlah tempat seperti ICE BSD, gerai IKEA, AEON Mall, sejumlah universitas, dan rumah sakit.

Baca juga: Biar Rumah Kayak Hotel Mewah, Pasang Dong Material Bermotif di Dinding

Bagikan: 364 kali