festival properti indonesia 2019- rumah123.com Country General Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik, General Manager Marketing Rumah123.com Fanny Meilana, Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) REI (Real Estate Indonesia) Jakarta Amran Nukman, dan Kepala Sub Bidang Bantuan Rumah Umum Direktorat Rumah Umum dan Komersial Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kethut Djadi Hervianianto ST MT Sedang Melihat Salah Satu Booth Peserta Festival Properti Indonesia 2019 (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Kamu yang sedang mencari hunian, saatnya berburu properti di Festival Properti Indonesia 2019. Ada beragam promo yang tidak boleh dilewatkan.

Festival Properti Indonesia 2019 resmi dibuka pada Rabu, 6 November 2019. Pameran properti dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019.

Pembukan property expo ini dihadiri oleh Country General Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik dan General Manager Marketing Rumah123.com Fanny Meilana.

Baca juga: Cari Apartemen di Jakarta? 3 Apartemen Ini Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Selain itu, juga hadir Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) REI (Real Estate Indonesia) Jakarta Amran Nukman, serta Kepala Sub Bidang Bantuan Rumah Umum Direktorat Rumah Umum dan Komersial Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kethut Djadi Hervianianto ST MT.

Kethut membacakan kata sambutan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Pemerintahan Presiden Joko Widodo telah membuat program sejuta rumah mulai 2015.

Program ini ditujukan untuk mengatasi backlog perumahan di tanah air. Pemerintah melakukan beragam cara untuk membantu masyarakat dalam memiliki rumah terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR.

Baca juga: Yuk, Cari Rumah di Tangerang, Ada Banyak Pilihan Lho

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memberikan apresiasi terhadap Rumah123.com yang sudah menyelenggarakan pameran properti dan juga pemberian informasi properti. Masyarakat bisa teredukasi mengenai properti.

Saat memberikan kata sambutan, Country General Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik mengucapkan terima kasih kepada para developer yang berpartisipasi dalam pameran properti ini.

Usai penyelenggaraan pameran properti ini, Festival Properti Indonesia 2019 akan dialihkan secara online. Bagi konsumen yang tidak sempat melihatnya di Mal Kota Kasablanka, mereka bisa mengaksenya ke situs Rumah123.com.

Baca juga: Tinggal di Apartemen Berkonsep TOD Atau Apartemen dalam Superblok?

“#DisiniTempatnya membeli rumah. Bukan hanya harga, tetapi juga pilihan proyek yang beragam di Festival Properti Indonesia,” ujar Maria.

Pameran Properti dengan 26 Developer dan 39 Proyek

Festival Properti Indonesia diikuti oleh 26 perusahaan pengembang. Jumlah proyek yang dihadirkan berjumlah 39.

Sejumlah developer menghadirkan beberapa proyek sekaligus. Salah satunya adalah Metropolitan Land atau Metland yang memasarkan sembilan proyek properti.

Proyek properti ini tersebar di Jakarta dan sekitarnya seperti Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor. Selain itu, ada proyek properti dari Batam (Kepulauan Riau), Balikpapan (Kalimantan Timur), hingga Johor Baru, Malaysia.

Baca juga: Punya Rumah di Bogor Bisa Menikmati Udara yang Masih Segar Lho

Jenis properti beragam mulai dari rumah tapak, apartemen, hingga kondotel. Bagi kamu yang sedang mencari hunian, ada pilihan rumah dan apartemen. Sementara bagi yang ingin berinvestasi, ada opsi yaitu apartemen dan kondotel.

Perusahaan pengembang memberikan sederetan promo menarik. Ada yang memberikan kemudahan uang muka atau down payment (DP), cicilan tanpa bunga, voucher belanja furnitur, peralatan elektronik, bebas sejumlah biaya pembelian properti, cashback, hingga mendapatkan grand prize mobil Mitsubishi Xpander.

Selain itu, Festival Properti Indonesia 2019 juga menyelenggarakan sejumlah acara seperti talk show, interactive games, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Mau Beli Rumah di Tangerang, 2 Hunian Tapak Ini Bisa Dilirik

Bagikan: 869 kali