Praxis Tower, sebuah proyek hunian yang dikembangkan perusahaan pengembang Intiland. Foto: Rumah123/Dok. Intiland
 

Kalau beli hunian tentunya kamu pengen pengembang yang oke. Selain kamu bisa lihat langsung kualitas bangunannya sebagai salah satu parameter karya pengembang bersangkutan, kamu bisa juga mengecek reputasinya dari penilaian beberapa pihak.

Nah, kalau versi BCI Asia Top Awards 2018, ada 10 pengembang yang mereka acungi jempol. Penghargaan tersebut diberikan kepada 10 pengembang ini dengan nilai agregat proyek terbesar yang dibangunnya selama 2017.

Baca juga: 6 Kesalahan Saat Beli Rumah, Kamu Jangan Lakukan Ya!

Penilaian juga dilakukan berdasarkan pada sejauh mana upaya mereka membangun properti-properti yang dapat menentukan keberlanjutan aset. Ke-10 pengembang ini mengembangkan proyek properti bernilai 1,30 miliar dolar AS atau sekitar Rp17,9 triliun.

Penghargaan bagi 10 pengembang tersebut akan diberikan di ajang BCI Asia Top 10 Developer Awards yang akan dihelat pada 17 April 2018.

Baca juga: Inilah 10 Pengembang dan Arsitek Terbaik 2017 Versi BCI Asia

Mau tahu ke-10 pengembang tersebut?

PT Adhi Karya (Persero) Tbk - Departemen TOD & Hotel

PT Ciputra Development Tbk

PT Intiland Development Tbk

PT Jaya Real Property Tbk

PT Lippo Karawaci Tbk

Pollux Properties Indonesia

PT PP Properti Tbk

Sinarmas Land

PT Trans Property

PT Waskita Karya Realty

Para pengembang tersebut akan menambah daftarmu tentang pengembang yang bereputasi bagus. Hal ini akan berguna saat kamu kepincut sebuah hunian, dan memastikan reputasi pengembang hunian tersebut.

Bagikan: 837 kali