Ilustrasi (Rumah123/Realestate.com.au)

Setelah sekian lama, hunian yang kamu tempati pasti mulai mengalami kerusakan. Hal yang wajar kok karena bangunan memang memiliki usia.

Cat mulai mengelupas, talang air sering mampet, tembok retak, atap bocor, pintu dan jendela memuai atau menyusut, bisa jadi contoh kalau rumah kamu perlu renovasi. Secara berkala kamu memang harus melakukan renovasi.

Baca juga: Solusi Rumah

Bisa jadi kamu hanya perlu melakukan renovasi kecil, namun ada kalanya kamu harus melakukan renovasi total. Apalagi kalau kamu telah menempati hunian dalam jangka waktu lama.

Renovasi total? Waduh, kamu pasti membayangkan dana yang besar untuk melakukannya. Belum lagi kalau dana bakal membengkak karena ada pengeluaran tidak terduga.

Baca juga: Renovasi Hunian yang Selaras dengan Desain Awal Rumah, Yuk Dilihat Seperti Apa

Tenang deh, nggak perlu khawatir, baper, dan pusing. Beneran lho, kamu hanya perlu klik situs properti nomor satu di Indonesia, Rumah123. Lantas kamu cari Solusi Rumah. Beres deh.

Kamu hanya perlu menghubungi tim Solusi Rumah. Tim akan membantu kamu dalam melakukan banyak hal mulai dari mendesain, menentukan budget, memilih bahan bangunan, menentukan waktu renovasi, hingga proses pengerjaan.

Baca juga: Kenapa Harus Punya Dana Renovasi?

Tim Solusi Rumah akan membantu dalam merancang desain awal. Ingat ya, gratis lho. Kamu bisa mendapatkan revisi satu kali. Tim juga akan membantu dalam perhitungan budget secara detail dan tentunya menyesuaikan dengan dompet kamu.

Setelah itu, tim akan membantu kamu dalam memilih bahan bangunan yang tepat sesuai desain dan dana renovasi. Sudah banyak lho bahan bangunan yang lebih ramah di kantong serta semakin banyak teknologi terbaru yang dapat menghemat waktu dan biaya pengerjaan.

Baca juga: Ga Usah Bingung Hitung Budget Renov, Kami Bantuin!

Nah, kalau dana kamu cekak dan tetap harus renovasi rumah, kamu akan dibantu bagian yang perlu direnovasi terlebih dulu. Bahan bangunan yang disesuaikan dengan kantong.

Kalau sudah begini, kamu nggak perlu puyeng kalau mau renovasi total lho. Biayanya bisa diatur dan disesuaikan dengan kemampuan kamu kok. Makanya, buruan hubungi tim Solusi Rumah.

Bagikan: 683 kali