orchard-park-batam1

Inilah rekomendasi rumah paling populer MFPI 2022 di Batam yang bisa kamu jadikan referensi untuk membeli hunian idaman di lokasi tersebut.

Batam merupakan salah satu lokasi di tanah air yang menjanjikan di sektor properti.

Lokasinya yang berdekatan dengan negara Singapura menjadi alasan utamanya.

Selain itu, Batam juga dekat dengan laut sehingga memiliki udara yang relatif lebih sehat dibandingkan Jakarta.

Jika kamu sedang mencari rumah di kota Batam, bisa menyimak daftar rekomendasinya di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 (MFPI).

Rumah123.com serta Bank Mandiri pada tahun 2022 sedang mengadakan program kerjasama Mandiri Festival Properti Indonesia.

Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal kamu sesuai dengan kebutuhan dan budget yang diinginkan.

Harga yang ditawarkan juga terbilang variatif mulai dari Rp300 jutaan saja, nih!

Kami juga sudah mengumpulkan daftar rekomendasi rumah paling populer di kisaran harga tersebut.

Penasaran dimana saja?

Yuk, langsung saja kita simak daftar rekomendasi rumah paling populer MFPI 2022 di Batam berikut ini.

Rekomendasi Rumah Paling Populer di MFPI 2022

1. Orchard Park Batam - Rp 314 Juta

Rumah di batam

Orchard Park Batam merupakan salah satu pilihan investasi yang paling menjanjikan dimana memiliki lokasi yang strategis, berkualitas dan prestisius tentu memberikan nilai lebih bagi para penghuni Orchard Park Batam. 

Lebih dari 40 persen dari total 42 hektar luas wilayah, didedikasikan untuk ruang terbuka hijau yang di desain oleh Palmscape, konsultan architecture landscape ternama dari Singapura yang membuat Orchard Park Batam memiliki udara yang segar.

Orchard Park Batam memiliki 5 pilihan unit rumah.

Unit termurah Coastpark Studio dengan spesifikasi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi seharga Rp314 juta.

Sedangkan untuk tipe termahal Persea Type Falco memiliki spesifikasi 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi dibanderol Rp3,9 miliar.

2. Citra Plaza Nagoya - Rp540 Juta

Rumah di batam

Rekomendasi rumah paling populer MFPI 2022 di Batam selanjutnya adalah Citra Plaza Nagoya.

Citra Plaza Nagoya merupakan sebuah superblok yang terintegrasi dengan apartemen, retail, tempat hiburan dan hotel.

Ini membuat kebutuhan sehari-hari kamu dapat dipenuhi dengan mudah.

Properti ini dikembangkan oleh pengembang properti Ciputra yang sudah memiliki kredibilitas tinggi di Indonesia.

Citra Plaza Nagoya menawarkan 4 tipe pilihan tempat tinggal.

Termurah bernama Citra Plaza Nagoya-Studio A dengan spesifikasi luas bangunan 24 meter persegi,  1 kamar tidur dan 1 kamar mandi seharga Rp540 juta.

Sedangkan untuk yang termahal bernama Citra Plaza Nagoya-One Bedroom memiliki spesifikasi 37 meter persegi, 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dibanderol Rp1,03 miliar.

3. The Nove Residence, Nuvasa Bay - Rp1,7 Miliar

Rumah di batam

Terakhir ada The Nove Residence, Nuvasa Bay.

Proyek Nuvasa Bay merupakan pengembangan kota mandiri pertama dan terbesar di Batam, yang berada di atas lahan seluas 228 hektar dengan garis pantai sepanjang 1,2 km yang menghadap langsung ke Singapura dan dikelilingi oleh lapangan golf terbesar di Batam yaitu Palm Springs Golf & Country Club yang memiliki 27 hole

Klaster hunian The Nove merupakan bagian dari proyek Nuvasa Bay, dimana klaster ini terdiri dari 3 tower apartemen dan rumah tapak. 

Keunikan konsep hunian The Nove @Nuvasa Bay dihadirkan melalui perpaduan desain bernuansa resort dengan lingkungan yang dikelilingi oleh laut, pantai, lapangan golf, danau dan hutan bakau. 

Berada di atas ketinggian 20 meter di atas permukaan laut, setiap penghuni akan dapat menikmati keindahan alam yang luar biasa dari unit huniannya. 

Terletak di lokasi strategis dan dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari Singapura, menjadikan Nuvasa Bay sebagai proyek properti yang berpotensi tinggi bukan hanya bagi investor lokal, namun juga bagi investor mancanegara, terutama dari Singapura.

The Nove Residence menawarkan 3 pilihan unit hunian.

Termurah dinamakan The Nove Residence-Terrace House yang memiliki 3 kamar tidur utama dan 3 kamar mandi seharga Rp1,7 miliar.

Tertinggi dinamakan The Nove Residence-Semi Detached dengan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi senilai Rp2,6 miliar.

Nah, itulah daftar rekomendasi rumah paling populer di MFPI 2022 dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.

Dari rekomendasi di atas, mana saja nih yang paling kamu minati?

Semoga bermanfaat, ya!

Rekomendasi rumah terbaik di Batam tersebut dapat kamu temukan di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022.

Tak hanya sekadar memilih hunian terbaik, kamu juga bisa temukan berbagai acara seru mulai streaming webinar setiap minggunya, dan games berhadiah.

Tunggu apalagi, wujudkan impianmu sekarang bersama Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 dengan klik mandirifestivalproperti.com.

Mudahnya Beli Rumah tanpa Keluar Rumah karena kami #AdaBuatKamu.

Sambil cari rumah idaman di Mandiri Festival Properti Indonesia, kamu bisa cari berbagai berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.

Jika kamu sedang mencari rumah, apartemen, tanah atau yang lainnya di marketplace properti terpercaya dan aman, bisa mengunjungi laman Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Jika kamu sedang mencari rumah, apartemen, tanah atau yang lainnya di marketplace properti tepercaya dan aman, bisa mengunjungi laman Rumah123.com dan 99.co untuk mendapatkan penawaran terbaik seperti di Mandiri Festival Properti Indonesia.

Buka lembaran baru dan wujudkan impianmu, kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.

Bagikan:
363 kali