rumah minimalis dekat pusat kota

Kamu sedang mencari rumah? Wah cocok nih, Rumah123.com punya beberapa rekomendasi rumah minimalis dekat pusat kota dengan harga terjangkau.

Saat ingin memiliki rumah tidak hanya selalu dengan konsep dan desain yang cantik. Namun, kamu pun perlu memikirkan lokasi hunian tersebut.

Mungkin, untuk rumah pertama,  ada baiknya kamu mencari rumah minimalis dekat pusat kota, tentunya dengan segala fasilitas yang lengkap.

Banyak sekali keuntungan memiliki hunian di pusat kota, salah satunya adalah harga rumah yang akan terus naik dan cocok untuk investasi jangka panjang.

Selain itu, letak rumah di pusat kota akan memudahkan kamu untuk menuju pusat perbelanjaan, sekolah, bahkan tempat wisata.

Jika kamu berpikir rumah di pusat kota memiliki harga yang mahal, tidak perlu khawatir, beberapa referensi berikut hadir dengan harga yang terjangkau lo.

Penasaran? Yuk, langsung simak saja beberapa hunian minimalis di pusat kota dengan harga yang terjangkau.

Rumah Minimalis Dekat Pusat Kota Mulai Rp260 Juta

1. Rumah di Jember

Referensi pertama dari Rumah123.com adalah rumah di daerah Arjasa, Jember, Jawa Timur. Rumah siap huni ini memiliki bangunan 2 lantai.

Hunian padat penduduk ini, memiliki lokasi yang cukup strategis seperti rumah sakit, musala, dan pinggir jalan raya.

Rumah minimalis dekat pusat kota ini dibanderol dengan harga Rp260 juta, memiliki luas bangunan 84 m2 dan luas tanah 84 m2.

Untuk kamu yang tertarik, rumah ini sudah berstatus SHM, memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, carport, dan siap huni.

2. Rumah di Klaten, Jawa Tengah

Rekomendasi rumah kali ini, buat kamu yang ingin menetap di Jawa Tengah atau ingin investasi, hunian di Klaten, Jawa Tengah berikut bisa menjadi pilihan, lho.

Rumah dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi ini, lokasinya cukup strategis. Bayangkan, cuma 10 menit ke Candi Prambanan. Asyik ya, bisa ke sana tiap hari, dong.

Hunian ini memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 36 m2, hunian ini dibanderol dengan harga Rp265 juta, lengkap dengan sertifikat yang sudah dipecah SHM dan IMB.

3. Villa 2 Lantai di Cipanas

Villa 2 lantai di daerah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat ini sangat cocok untuk investasi dan hunian untuk liburan kamu. Kamu juga bisa sewakan kepada orang lain lo.

Lokasinya yang dekat dengan Istana Kepresidenan, Taman Bunga Nusantara dan Kebun The PTPN VII menjadi tempat yang sempurna untuk liburan.

Condovilla tipe 60/75 ini terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, dapur, carport, serta taman belakang dan teras depan rumah.

Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang, villa cantik ini dibanderol dengan harga Rp420 juta, dengan luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 60 m2.

4. Hunian di Cimanggis, Depok

Ukuran rumah di Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini terbilang cukup besar. Untuk kamu yang ingin berinvestasi atau pun mencari rumah tinggal untuk keluarga, memilih rumah ini tidak akan menyesal.

Rumah ini memiliki luas bangunan 127 m2, luas tanah 104 m2, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport, dan listrik 1300 watt.

Tidak hanya itu, lokasinya yang strategis membuat kamu tak perlu jauh-jauh jika ingin ke mall, pasar tradisional ataupun fasilitas umum lainnya.

Rumah yang telah bersertifikat Hak Milik ini dibanderol dengan harga Rp850 juta.

5. Rumah Minimalis di Sidoarjo

Terletak di Perum Safira Garden Sidoarjo, rumah 1 lantai ini hadir dengan luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 90 m2 cocok untuk keluarga kecil kamu.

Jika kamu tertarik, rumah ini sudah full furnish lo. Jadi, kapan pun kamu pindah sudah siap ditempati bersama keluargamu.

Rumah yang dihargai Rp850 juta juta ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, listrik 1300 watt dan sudah terdapat parabola.

Bagaimana, tertarik dengan salah satu rumah tersebut? Untuk lebih lengkap kamu bisa kunjungi Rumah123.com.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Citra Sentul Raya.

Bagikan:
857 kali