apartemen 3 bedroom

Kalau kamu lebih tertarik memiliki atau tinggal apartemen 3 bedroom di Jakarta atau Surabaya? Nah, berikut beberapa rekomendasi terbaik.

Apartemen sudah menjadi pilihan hunian bagi sejumah orang, tidak hanya yang masih lajang namun juga yang telah berkeluarga.

Biasanya, fasilitas apartemen memang lebih lengkap dibandingkan klaster perumahan, kecuali rumah tersebut berada di kota mandiri.

Bagi yang sudah berkeluarga atau ingin memiliki hunian vertikal yang lebih luas, maka apartemen 3 bedroom menjadi pilihan.

Pastinya, apartemen dengan tiga kamar tidur memang mempunyai luas yang lebih jika dibandingkan apartemen 2 bedroom, apalagi dengan apartemen studio.

Sebenarnya, tidak semua developer menyediakan apartemen 3 bedroom, namun di sejumlah proyek ada hunian vertikal dengan tipe ini.

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta atau Surabaya, Jawa Timur, inilah rekomendasi yang patut dilihat.

Situs properti Rumah123.com akan membahas rekomendasi apartemen 3 bedroom di kedua kota terbesar di Indonesia.

Rekomendasi Apartemen 3 Bedroom di Jakarta dan Surabaya

1. Gallery West Residence

Rekomendasi pertama untuk apartemen 3 bedroom di Jakarta adalah Galerry West Residence, berada di Jakarta Barat.

Apartemen ini berlokasi di kawasan mixed-use AKR Gallery West, area ini terdiri dari perkantoran (AKR Tower dan Wisma AKR), area komersial, serta museum MACAN.

Hunian vertikal ini berada di lokasi yang strategis,  dekat dengan pintu Tol Kebun Jeruk, RS Siloam, Halte Busway Kebon Jeruk, Mall Puri, dan beberapa akses mudah lainnya.

Bagi kamu yang aktif secara sosial, apartemen ini pun dekat dengan Kawasan Senayan serta Puri Indah yang merupakan area komersila.

Apartemen 3 bedroom di Gallery West Residence memiliki luas bangunan 78.7 meter persegi, sangat cocok untuk keluarga kecil.

2. The Elements

Hunian mewah ini terletak di kawasan Segitiga Emas Jakarta, The Elements Kuningan berada di kawasan niaga terpadu Kuningan.

Apartemen ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki banyak aktivitas alias bekerja atau memiliki bisnis di lingkungan tersebut.

Tentunya kamu sudah tahu dong kawasan Kuningan, tempat dengan berbagai akses publik yang mudah dan lengkap.

Hadir dengan desain apartemen yang mewah, The Elements memiliki luas bangunan sekitar 148 meter persegi.

Apartemen ini memiliki fasilitas lengkap dengan ruang keluarga, dapur kering dan basah, service area, ruang makan, 3 kamar mandi dan lainnya.

3. Grand Shamaya

Grand Shamaya merupakan apartemen premium bernuansa resort yang terletak di kawasan Central Business District (CBD) Surabaya.

Developer yang juga BUMN, PP Properti membangun apartemen dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah.

Menariknya, Grand Shamaya Surabaya adalah satu-satunya apartemen di Indonesia yang memiliki air terjun buatan setinggi 3 meter.

Fasilitas ini memperkuat kemewahan serta memberikan efek sejuk bagi lingkungan sekitar, fasilitas lainnya di apartemen ini juga banyak.

Semoga rekomendasi tiga apartemen ini bisa membantu kamu yang sedang mencari hunian vertikal di Jakarta dan Surabaya.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel mengenai rekomendasi properti di sebuah kota atau kawasan.

Pilihan terbaik untuk memiliki rumah peristirahatan atau berinvestasi properti di Bali adalah Ciputra Beach Resort.

Bagikan:
437 kali