Gambaran unit di Regent Reidences. Foto: Mangkuluhur City

Pengembang properti PT Kencana Graha Optima, anak perusahaan KG Global, meluncurkan show unit Regent Residences yang terletak di lantai 29 pada Kamis (16/11/2017). Pembukaan show unit tersebut merupakan komitmen sang pengembang untuk memperlihatkan kualitas premium unit hunian eksklusif yang termasuk dalam kawasan superblok Mangkuluhur City.

Hadirnya Regent Residences di Kota Jakarta yang macet dan hiruk-pikuk ini membuatnya menjadi sebuah oase yang dirindukan. Hunian berkelas internasional yang berfasilitas dan berlayanan standar bintang 5 ini bisa jadi acuan baru bagi standar kemewahan sebuah hunian di Indonesia.

Baca juga: Mangkuluhur City Senilai Rp13,07 Triliun Siap Berdiri

Baru di Regent Residences saja lho ada fasilitas layanan Luxury Limousine Service dengan mobil Bentley Flying Spurs V8 untuk antar-jemput penghuni ke beberapa pusat perbelanjaan dalam radius 5 kilometer.

Gambaran ruang tamu di unit Regent Residence. Foto: Mangkuluhur City

Selain fasilitas mewah tersebut, juga ada private sky pool, lounge, spa, gym, akses ke fasilitas hotel, layanan pengiriman surat, valet parking, bell boy service, cocierge service, housekeeping service, layanan room service 24 jam, yang kesemuanya memanjakan para penghuni.

"Kami ingin menetapkan Regent Residences sebagai standar kemewahan baru untuk hunian di Indonesia, yang setara dengan standar hospitality internasional, yakni memberikan Standard Services yang berfokus pada kenyamanan penghuni," kata Direktur PT Kencana Graha Optima, Petter Hendrady.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kav 1-3, Jakarta Selatan, Regent Residences merupakan bagian dari Superblok Mangkuluhur City. Letaknya sangat strategis karena di pusat jantung Kota Jakarta.

Gambaran ruang makan di unit Regent Residence. Foto: Mangkuluhur City

"Tapi, yang seribu meter persegi ini masih bisa dibagi tiga lagi sih (3 unit)," kata Nia dari Mangkuluhur City saat memperlihatkan unit griya tawang Regent Residences, Kamis (16/11/2017).

Kawasan Superblok Mangkuluhur City yang seluas sekitar 4 hektare itu akan terdiri atas dua tower perkantoran dan dua tower apartemen premium yang akan dikelola dua operator ternama yaitu Regent Hospitality Worldwide dan Frasers Hospitality.

Baca juga: Kenaikan Harga Hunian Mewah Tembus 35 Persen, Buruan Investasi Properti!

Semakin melengkapi superblok ini, akan dibuka dua akses jalan baru selebar 15 meter di antara Plaza Semanggi dan Mangkuluhur City. Juga dari Jalan Garnisun tembus ke Jalan Akri, serta pelebaran di Jalan Gatot Subroto.

Dengan pelebaran jalan tersebut dan didukung proyek revitalisasi flyover Semanggi yang telah diresmikan sejak 17 Agustus 2017 lalu, diharapkan kemacetan pada kawasan itu bisa diatasi.

Gambaran ruang tidur di unit Regent Residence. Foto: Mangkuluhur City
 
Bagikan:
2766 kali