RE/MAX Indonesia Berencana Membuka 25 Kantor Baru dan Mencatatkan Pertumbuhan Transaksi Properti Hingga 20 Persen Pada 2019 (Foto: Rumah123/RE/MAX Indonesia)

RE/MAX Indonesia merayakan lima tahun beroperasi di Indonesia. Kantor agen properti ini menyelenggarakan acara RE/MAX Convention 2019 dengan tema Unite, Grow, Win! di Jakarta pada Senin (25/2/2019).

RE/MAX merupakan perusahaan waralaba agen properti yang berasal dari Denver, Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada 1973 dan sudah beroperasi di 100 negara.

Saat ini, RE/MAX tidak hanya hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Palembang, Surabaya, dan lainnya. Namun, kantor properti ini sudah hadir di sejumlah kota mandiri.

Baca juga: Rumah123.com Gandeng RE/MAX Indonesia Untuk Perkuat Jaringan

Kantor agen properti ini sudah membuka kantor di kota mandiri seperti Jakarta Garden City, Citraland Surabaya, Alam Sutera Tangerang, serta Pantai Indah Kapuk. Hal ini tentunya membentuk komunitas praktisi properti yang handal dan terpercaya.

Tidak hanya itu, sinergi antara business owner, marketing associate, dan staf pendukung akan membuat kekuatan kantor agen properti bisa mendominasi pasar. Tentunya hal ini akan memberikan dampak yang sangat besar dan luas. Apalagi saat ini, pasar properti diyakini akan tumbuh dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami sangat optimistis, tahun 2019 akan menjadi tahun di mana sektor properti mengalami kebangkitan,” ujar CEO RE/MAX Indonesia, Monica Nardi.

Baca juga: Menjangkau Wilayah Surabaya, RE/MAX Eagle Targetkan Rp50 Miliar Sebulan

Monica menyatakan banyak peluang berinvestasi di sektor yang mengalami koreksi pada beberapa tahun terakhir. Sektor itu adalah ruang perkantoran, lahan komersial, serta hunian di daerah timur Jakarta.

Dia melanjutkan bahwa RE/MAX sudah menyiapkan strategi yang sangat berbeda untuk menghadapi permintaan pembukaan kantor baru. RE/MAX Indonesia menargetkan sebanyak 25 kantor baru akan dibuka di seluruh pelosok Indonesia.

Selain itu, kantor agen properti ini juga menargetkan bisa meraih pertumbuhan transaksi properti di pasar sekunder dan pasar primer mencapai 15-20 persen pada 2019.

Baca juga: RE/MAX Siap Tambah 15 Kantor Baru di 2016

Bagikan: 211 kali