savasa sinar mas land- rumah123.com Savasa Merayakan Ulang Tahun yang Pertama. Perusahaan Pengembang Menyelenggarakan Sejumlah Acara. Savasa Berada di Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat (Foto: Rumah123/Savasakotadeltamas.com)

Savasa merayakan ulang tahunnya yang pertama. Klaster perumahan ini menyelenggarakan sejumlah acara menarik untuk konsumen.

Klaster perumahan Savasa merayakan ulang tahun pertamanya pada September 2019. Perusahaan pengembang melangsungkan sederetan aktivitas menarik.

Savasa berada di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kota mandiri ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang asal Indonesia, Sinar Mas Land dan developer asal Jepang, Panasonic.

Baca juga: Tinggal Nyaman dan Aman di Savasa Berkat Fitur Smart Security

Kota Deltamas sendiri adalah proyek kerja sama Sinar Mas Land dan perusahaan asal Jepang, Sojitz Corporation. Kota mandiri ini memiliki luas sekitar 3.100 hektare.

Savasa dan Kota Deltamas diproyeksikan menjadi sunrise property di Timur Jakarta. Kota Deltamas memiliki kawasan industri yang dipenuhi oleh ratusan perusahaan dan juga puluhan ribu ekspatriat dari banyak negara.

Savasa Selenggarakan Acara Selama Lima Hari

Savasa menyelenggarakan sederetan acara mulai selama 25-29 September 2019. Acara menarik apa yang bisa dinikmati oleh konsumen?

“Savasa anni-first-sary akan diadakan mulai 25 – 29 September 2019 di marketing gallery Savasa. Kami menyediakan promo sushi buy 1 get 1 free di jam happy hour,” ujar Marketing Promotion Manager Savasa, Tasya Manuputty seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

“Kemudian ada bazaar dari Aeon store dan Panasonic mulai dari tanggal 25-27 September 2019 pukul 11.00 – 20.00 WIB,” lanjut Tasya.

Baca juga: Seperti Apa Ya Rumah Pintar Ala Savasa

Ada free test drive BMW. Acara ini dilangsungkan selama 25-29 September 2019. Ada dua tipe mobil yang bisa diuji coba yaitu BMW X1 dan BMW Seri 3.

Cooking demo oleh Chef Husin (House-kari ala Jepang) akan memperlihatkan bagaimana cara menyiapkan kari Jepang pada Rabu, 25 September 2019.

Talkshow akan dilangsungkan pada Kamis, 26 September 2019. Acara ini menghadirkan Erwin Kallo, seorang pengacara di bidang properti yang akan membahas tema hukum ahli waris. Savasa bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Baca juga: Savasa Akan Jadi Kota Mandiri yang Ramah Lingkungan

Pada hari yang sama, acara juga diisi oleh talksow, kelas yoga, dan pound fit. Pembicara dan instruktur acara ini adalah para profesional dari The Good Prana.

Bagi yang menyukai Zumba, ada kelasnya pada Jumat, 27 September 2019. Savasa bekerja sama dengan Bank Danamon dalam menyelenggarakan acara ini.

Savasa Tawarkan Konsep Green Living

Pada Sabtu dan Minggu, 28-29 September 2019, Savasa akan menyelenggarakan acara yang berkonsep kehidupan green living. Perusahaan pengembang mengajak masyarakat untuk ikut aktif.

General Manager Savasa, Djono Karyadi menyatakan klaster Savasa akan memiliki area urban farming atau perkebunan di perkotaan dengan luas 1.012 meter persegi.

Developer akan menyediakan tiga tempat sampah pada setiap rumah yaitu untuk sampah berbahaya, organik, dan anorganik. Penghuni klaster dapat memilah sampah.

Baca juga: Savasa Hadirkan Township dengan Standar Kualitas Jepang

Sejumlah acara menarik pada akhir pekan adalah talkshow dan workshop dengan tema “Bekal Sehat dan Organik bagi si Kecil” dengan menghadirkan pembicara dari Bekasi Berkebun. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 28 Oktober 2019.

Pada Minggu, 29 September 2019, ada workshop dengan tema “DIY Sabun Serbaguna dari Minyak Jelantah” dengan pembicara dari MeaVia, workshop dengan tema “Memilah Sampah dari Rumah” dengan pembicara dari Xaviera Global Synergy.

Djono menyatakan seluruh acara gratis dan terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang berminat ikut serta, bisa menghubungi nomor Whatsapp 0811 9812 112 atau lewat akun Instagram @savasa.deltamas.

Baca juga: Panasonic dan Sinar Mas Berkolaborasi Bangun Savasa di Cikarang

Bagikan: 1046 kali