Perusahaan Pengembang Damai Putra Group Merayakan Ulang Tahun yang ke-38. Developer Mengadakan Acara Bertema Damai Putra Fit & Fun Cluster. Ada Pertandingan Futsal dan Bulu Tangkis yang Diikuti oleh Para Penghuni Klaster Kota Harapan Indah dan Juga Klaster Lainnya (Foto: Rumah123/Damai Putra.com)

Damai Putra Group merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Perusahaan pengembang ini mengadakan pertandingan olahraga persahabatan antar klaster perumahan di Kota Harapan Indah dengan tema “Damai Putra Fit & Fun Cluster” beberapa waktu lalu.

Damai Putra Group merupakan developer yang membangun dan mengembangkan Kota Harapan Indah, kota mandiri seluas 2.200 hektare di Bekasi, Jawa Barat.

Futsal dan bulu tangkis menjadi cabang olahraga yang dipilih untuk dipertandingkan pada 27 April 2019 lalu. Para peserta adalah warga dari seluruh klaster di kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Baca juga: Permudah Konsumen Sayana Apartments, Damai Putra Group Gandeng Sejumlah Bank

Kegiatan ini bertujuan untuk terus menjalin hubungan baik dan kerja sama antara warga yang tinggal di Kota Harapan Indah dan klaster lainnya dengan perusahaan pengembang.

Seluruh warga di semua klaster sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti pertandingan futsal dan bulu tangkis. Tidak hanya peserta pertandingan yang hadir, tetapi juga warga turut datang untuk menjadi suporter.

Warga yang datang menjadi suporter masing-masing klaster. Mereka membawa atribut dalam mendukung klaster.

Baca juga: Ada Cicilan DP 24 Kali dari Damai Putra Group, Yuk Beli Rumah di Kota Harapan Indah

Perusahaan pengembang mengumumkan para pemenang di marketing gallery Sayana Apartments Kota Harapan Indah pada 28 April 2019. Para pemenang mendapatkan hadiah belasan juta.

Klaster yang memenangkan pertandingan bulu tangkis adalah klaster Bulevar Hijau, klaster Bougenville, dan klaster Aralia.

Sementara klaster yang memenangkan pertandingan futsal adalah klaster Harmoni, klaster Harapan Indah Regency, dan klaster Celtic Segara City.

Baca juga: Damai Putra Group Berikan Kemudahan KPR untuk Konsumen Milenial

Bagikan: 504 kali