IKEA Indonesia Memberikan Diskon Besar Hingga 70 Persen untuk Sejumlah Produk. Hal Ini Dilakukan untuk Memeriahkan Pemilihan Presiden, DPR, dan DPD Pada 17 April 2019 (Foto: Rumah123/IKEA Indonesia)

IKEA Indonesia ikut meramaikan pemilihan umum Indonesia dengan memberikan diskon besar hingga 70 persen untuk sejumlah produk pilihan. Diskon ini berlaku selama periode 17-21 April 2019. Selain itu, IKEA Indonesia juga menggelar program jelang akhir pekan.

Pada 17 April 2019, Indonesia akan melangsungkan pemilihan umum dan pemilihan presiden. Rakyat akan memilih presiden dan wakil presiden, anggota dewan perwakilan rakyat (DPR) dari tingkat II, I, dan juga pusat, serta tidak ketinggalan anggota dewan perwakilan daerah (DPD).

Untuk memeriahkan pesta demokrasi, IKEA Indonesia menggelar pesta diskon bagi konsumen yang membeli produk furnitur dan peralatan rumah tangga di gerai IKEA di Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Baca juga: IKEA Pilih 6 Gambar Anak untuk Koleksi Boneka Soft Toy Sagoskatt 2019

Khusus pada 17 April 2019, bagi 1.000 pelanggan pertama yang menunjukkan jari sebagai bukti partisipasi dalam pemilihan umum akan mendapatkan hadiah menarik.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan kepada customer service IKEA. Konsumen akan mendapatkan voucher meatballs yang dapat digunakan di restoran IKEA.

“Kami senang dapat memberikan penawaran khusus hingga 70 persen untuk produk-produk tertentu pada periode 17 hingga 21 April, sehingga pelanggan kami bisa memiliki produk impiannya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: 2020, Warga Bandung Bisa Belanja IKEA di Gerai Kota Baru Parahyangan

Selain program diskon, IKEA Indonesia juga menyelenggarakan acara khusus bagi konsumen yang merayakan akhir pekan bersama IKEA pada Jumat hingga Minggu, 19-21 April 2019 pada pukul 13.00 hingga 16.00 WIB (Waktu Indonesia bagian Barat).

Anak-anak dapat mengikuti aktivitas melukis telur paskah atau face painting. Acara ini digelar selama persediaan masih ada.

“Kami mengajak pelanggan untuk memanfaatkan momentum program penawaran terbatas IKEA ini dan mengajak seluruh anggota keluarga berakhir pekan dengan rangkaian acara menarik yang telah kami siapkan,” kata Eliza.

Baca juga: IKEA Hadirkan Kembali Pameran UKM Teras Indonesia

Bagikan: 554 kali