Rayakan Hari Ulang Tahun ke-2, Green Pramuka Square Selenggarakan Sejumlah Acara (Foto: Rumah123/Green Pramuka Square.com)

Green Pramuka Square merayakan hari ulang tahunnya yang kedua. Sejumlah kegiatan dilangsungkan, salah satunya adalah pemberian donasi kepada korban bencana gempa bumi di Lombok.

Green Pramuka Square merupakan pusat perbelanjaan dan bagian dari Green Pramuka City. Pusat perbelanjaan ini dibuka pada 21 Desember 2016.

Sementara Green Pramuka City adalah superblok yang memiliki luas 12,9 hektare. Saat ini, sudah ada sembilan menara apartemen.

Baca juga: Green Pramuka City Traktir Jajanan Kampoeng Nusantara Sambil Bagi-Bagi Kartu E-Toll Gratis

Dalam perayaan ulang tahun yang kedua ini, Green Pramuka Square melakukan serangkaian acara menarik bagi para pengunjung. Sejumlah acara hiburan dilangsungkan seperti photo contest, fashion show, shopping deal berhadiah umroh, serta penampilam musik dari band ternama.

“Rangkaian acara ini digelar untuk memeriahkan HUT GPS serta dalam rangka mengisi liburan akhir tahun yang tentunya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga,” ujar General Manager Green Pramuka Square, Liza Monalisa seperti dilansir dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.

Selain itu, juga diselenggarakan acara amal dengan memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada para penderita.

Baca juga: Ekonomi Lesu? Ah, Kata Siapa? BTN Malah Buka Cabang Di Green Pramuka City

Green Pramuka Square juga menjalin kerja sama dengan Gema Alam NTB untuk menyelenggarakan acara bertajuk Berdaya Lotim, Untuk Ibu dan Anak Lombok Timur.

Acara terkait yang dilaksanakan adalah talk show, pameran foto karya relawan, serta pameran produk budaya dan kerajinan khas Lombok Timur.

Beberapa penyintas atau survivor juga hadir di Green Pramuka Square. Mereka merupakan para korban selamat gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sambut Asian Games 2018, Green Pramuka City Beri Penghargaan untuk Mantan Atlet

Bagikan: 521 kali