Astra Property Merayakan Ulang Tahun Ke-2. Perusahaan Pengembang Baru Ini Menjalin Kerja Sama dengan Hong Kong Land dalam Sejumlah Proyeknya (Foto: Rumah123/HKland.com)

Astra Property merayakan hari ulang tahunnya yang kedua beberapa waktu lalu. Perusahaan pengembang ini baru berdiri pada Oktober 2016 lalu.

Perayaan ulang tahun kedua ini dilangsungkan di Menara Astra beberapa waktu lalu. Acara ini dihadiri oleh manajemen Grup Astra dan mitra perusahaan.

Astra Property merupakan unit bisnis baru dalam kelompok usaha Astra International. Sebelumnya, Astra International dikenal sebagai produsen otomotif, perusahaan pertambangan, dan lainnya.

Baca juga: Land Bank Jadi Modal Astra International Terjun ke Bisnis Properti

Kemudian Astra merambah ke sektor properti dan menjadi lini bisnis ketujuh. Meskipun terbilang baru, namun Astra Property sudah membuktikan kalau bisa membangun Menara Astra dan apartemen Anandamaya yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

“Kinerja perusahaan dalam dua tahun berdiri dapat dilihat dari pencapaian masing-masing produk, di mana kami selalu menjaga kualitas produk seperti yang dijanjikan, penyelesaian pembangunan dan handover tepat waktu,” ujar Presiden Direktur PT Menara Astra (ASTRA Property), Bambang Widjanarko  Santoso seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Rumah123.

“Tidak hanya pada tahap development, ASTRA Property terus menghadirkan living solution bagi kenyamanan customer dan juga melalui digital experiences,” lanjut Bambang.

Baca juga:  Astra Land Optimistis Berkiprah di Bisnis Properti

Menara Astra merupakan gedung perkantoran premium. Begitu juga dengan apartemen Anandamaya yang membidik pasar kelas atas.

Setelah kedua proyek ini diselesaikan lebih cepat dari jadwal, Astra Property sedang bersiap untuk beberapa proyek terbarunya. Astra sedang membangun Arumaya, hunian vertikal di kawasan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan dan juga township Asya di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Astra Property juga tengah menyiapkan beberapa inovasi pengembangan lainnya. Astra Property berencana mengembangkan co-working space dan rest area di jalan tol, serta pengembangan produk residential, retail, office, cities, dan industrial.

Baca juga:  Astra Property dan Hong Kong Land Berkolaborasi Bangun Hunian Mewah Arumaya

Bagikan: 561 kali