Tampak depan rumah Rosewood, Rancamaya. Rumah Tipe Rosewood, Rancamaya, Bogor (Rumah 123/Jhonny Hutapea)

Rancamaya Golf Estate merilis salah satu produk properti terbaiknya pada tahun ini. Perumahan mewah yang terletak di Bogor, Jawa Barat ini merilis fase kedua Cluster Rosewood.

Cluster Rosewood ini dikembangkan dalam beberapa tipe oleh Rancamaya Golf Estate yang merupakan anak usaha dari Suryamas Group.

Baca juga : PP Properti Tbk dan Rumah123 Gelar Gathering Agen Properti

Ada tipe Alister, Crimson, dan Bolero. Semua rumah di cluster ini bergaya American Style dengan luas rumah mulai dari 54 meter persegi.

“Untuk tipe menengah kita punya produk unggulan yaitu, Rosewood. Tema cluster ini adalah Amerika sytle, d imana konsumen banyak yang merasa ini beda.” ujar Marketing Department Head, Yoelia Purnamasari kepada Rumah123 di Marketing Pavilion Rancamaya Golf Estate di Bogor, Jawa Barat, Senin (5/12).

Baca juga : Rumah123: Jangan Pernah Menunda Membeli Properti

“Ada satu tipe rumah yang kita perkenalkan dengan istilah kamar gantung karena kamarnya menjorok ke depan. Kisaran harganya dari 700 juta hingga 2 miliar,” lanjut Yoelia.

Yoelia menambahkan kalau Rancamaya Golf Estate memang membidik segmen keluarga muda untuk produk Rosewood ini.

Baca juga : Rumah123 Gelar Property Outlook 2017, Investasi Properti Bakal Bangkit Lagi

Rumah ini memang tidak terlalu luas, namun harganya bisa dijangkau oleh keluarga baru. Dan diproyeksikan menjadi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan sendiri di kemudian hari.

Bagikan: 2038 kali