Ruang tidur utama pada rumah Rosewood, Rancamaya. Ruang Tidur Utama Rumah Rosewood, Rancamaya, Bogor (Rumah123/Jhony Hutapea)

Cluster Rosewood yang dirilis oleh pengembang Suryamas Dutamakmur di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat memang berbeda dengan cluster lainnya di perumahan ini.

Rosewood yang memiliki beberapa tipe unit ini bergaya American style. Luasan unit di cluster Rosewood juga tidak besar. Harganya pun terbilang terjangkau.

Baca juga: Gandeng Hadiprana, Rancamaya Siapkan Cluster Premium

Ada sedikit perubahan segmentasi yang dibidik oleh Rancamaya Golf Estate dalam merilis produk-produk propertinya.

“Hingga 2012, 60 persen yang mencari rumah itu yang second home, 40 persennya itu first home. Tetapi sekarang pergerakannya 50 : 50,” ujar Marketing Department Head, Yoelia Purnamasari kepada Rumah123 di Marketing Pavilion Rancamaya Golf Estate di Bogor, Jawa Barat, Senin (5/12).

Baca juga: Rancamaya Bakal Merilis Richmond Peak pada 2017

“Perpindahan dari second home ke first home ini tidak terjadi begitu saja. Kebetulan kita juga membuka pasar untuk itu. Jadi awalnya, kita memang fokus ke second home, villa.” lanjut Yoelia.

“Tetapi pada perjalanannya, terkait dengan kebutuhan dan apresiasi kalangan yang lebih muda terhadap wilayah Rancamaya Golf Estate, kami memutuskan untuk masuk ke segmen tersebut,” kata Yoelia lagi.

Baca juga: Rancamaya Rilis Fase Kedua Cluster Rosewood

Rumah di cluster Rosewood ini memang diproyeksikan menjadi rumah tumbuh yang cocok bagi keluarga muda yang baru menikah atau baru memiliki satu sampai dua anak.

Pada bagian belakang rumah, masih ada sisa lahan yang bisa dikembangkan lagi di masa mendatang.

Bagikan: 1392 kali