Pejalan kaki melintas di area golf, Rancamaya. Lapangan Golf Rancamaya, Bogor (Rumah123/Jhony Hutapea)

Siapa yang tidak kenal Rancamaya? Perumahan dengan konsep golf estate ini sudah sejak lama dikenal sebagai sebagai salah satu perumahan premium yang bergengsi di tanah air.

Dirancang oleh master planner kelas dunia John Chapman, Rancamaya Golf Estate mengedepankan kemewahan hidup yang bersanding dengan keindahan alam.

Baca juga: Rancamaya Mulai Membidik Segmen Pasar Keluarga Muda

Jika Anda termasuk orang yang gemar bermain golf, pasti sudah tidak asing mendengar lapangan golf Rancamaya.

Lapangan golf 18 hole ini, dirancang oleh Ted Robinson, yang merupakan arsitek lapangan golf internasional terkemuka yang telah banyak merancang lapangan golf di Amerika Serikat, Korea Selatan, hingga Kosta Rika.

Baca juga: Siapa Bilang Jakarta-Bogor Jauh? Saat Ini, Akses Semakin Mudah Lho

Salah satu karya terbaiknya adalah Rancamaya Golf Estate. Tidak mengherankan juga kalau lapangan golf Rancamaya ini pernah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

“Orang-orang yang biasa main golf tahulah siapa Ted Robinson. Dia banyak merancang lapangan-lapangan golf terbaik di dunia,” ujar Marketing Department Head, Yoelia Purnamasari kepada Rumah123 di Marketing Pavilion Rancamaya Golf Estate di Bogor, Jawa Barat, Senin (5/12).

Baca juga: Gandeng Hadiprana, Rancamaya Siapkan Cluster Premium

“Rancamanya ini masih menjadi salah satu lapangan golf terbaik di tanah air. Salah satu yang masih mempertahankan konsep membership adalah Rancamaya Golf and Country Club,” lanjut Yoelia.

Yoelia menambahkan kalau Rancamaya Golf Estate ini berskala internasional, private, dan eksklusif. Kualitas lapangan dan layanan selalu dijaga secara rutin dan menyeluruh.

Bagikan:
1521 kali