Ini dia ramalan shio 2020 untuk shio naga, ular, kuda, dan kambing - Rumah123.com Ini dia ramalan shio 2020 untuk shio naga, ular, kuda, dan kambing - Rumah123.com

Pada artikel sebelumnya, Rumah123.com bersama Andi Shadam dari @Tarotonline_id membahas ramalan shio 2020, khususnya untuk keuangan, karier, asmara, dan kesehatan 4 shio, yaitu shio tikus, kerbau, macan, dan kelinci. Nah, kamu dengan shio lain tentu mau tahu juga kan peruntungan shio-mu di tahun ini? Maka dari itu, langsung saja, ini dia ramalan shio 2020 untuk shio naga, ular, kuda, dan kambing. Yuk, disimak!

Shio Naga

Tahun lahir : 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000

Keuangan: Hampir sama dgn shio kelinci. Simpan uang dengan baik, dan hati-hati saat berinvestasi. Kalau mau investasi, pilih yang risikonya kecil seperti deposito. Hati-hati dengan orang di sekitarmu yang bisa menusuk dari belakang.

Karier: Belum ada peningkatan karier, justru kamu ada kemungkinan dibicarakan oleh rekan kerja dari belakang. Untuk itu, jangan terlalu terlibat terlalu dalam dengan kehidupan mereka. Bahkan kalau bisa, minimalisir intensitas nongkrong sepulang kerja karena bisa-bisa kamu salah bicara.

Asmara: Para jomblo bisa punya pasangan tahun ini. Orang yang kamu taksir pun bisa mau menjadi pacarmu. Sedangkan kamu yang mau melamar pacarmu, berpeluang besar akan diterima.

Kesehatan: Perhatikan daerah perut, dan hindari makan makanan berminyak. Perbanyak olahraga dan banyak bergerak. 

Shio Ular

Tahun lahir : 1941,1953,1965, 1977, 1989, 2001

Keuangan: Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat baik untuk shio ular. Kondisi keuangan akan melonjak tinggi karena pintu rezeki terbuka lebar di tahun ini.

Karier: Kamu yang masih menganggur bisa dengan mudah mendapatkan kerja. Sedangkan kamu yang sudah bekerja, akan mendapatkan banyak pekerjaan sampingan, bahkan naik jabatan.

Asmara: Hati-hati terhadap mereka yang mendekatimu hanya karena keuanganmu sedang bagus. Banyak orang yang mendekat hanya untuk memanfaatkan dirimu. Siap-siap untuk didekati oleh mereka yang sebelumnya bahkan tak pernah menyapamu!

Kesehatan: Perhatikan daerah kaki dan perut. Penyakit lama yang dulu tak pernah kambuh pun bisa kambuh kali ini.

Shio Kuda

Tahun lahir :1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002

Keuangan: Tahun 2020 menjadi tahun yang cukup sial untuk shio kuda. Maka dari itu, sebaiknya kamu main aman saja dengan uangmu. Tunda dulu rencana membeli ini itu. Simpan dengan baik karena ada kebutuhan mendadak yang membutuhkan dana besar di bulan-bulan mendatang. Hindari juga berinvestasi dengan risiko tinggi karena kamu berpotensi kehilangan banyak uang.

Karier: Begitu juga dengan karier, sebaiknya kamu main aman. Jangan gegabah mengambil keputusan resign karena berisiko buruk pada masa depan kariermu. Hindari juga rekan kerja yang berpotensi membahayakan dirimu di kantor. Bisa jadi kesalahan mereka harus ditanggung olehmu. 

Asmara: Shio kuda terkenal dengan kharismanya. Namun sayang, daya pikatmu bisa hilang di tahun ini. Untuk itu para jomblo sebaiknya menghilangkan pikiran untuk mencari pasangan. Ada pula potensi dimanfaatkan dengan para gebetan. Sedangkan kamu yang sudah berpasangan, hindari berdebat karena bisa mengakibatkan hal yang merugikan. 

Kesehatan: Daya tahan tubuh turun sehingga perubahan cuaca mudah membuatmu sakit.

Baca juga: Wilayah Pecinan di 5 Kota di Indonesia yang Cocok untuk Wisata Imlek

Shio Kambing

Tahun lahir  : 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003

Keuangan: Banyak kesempatan yang menghasilkan uang akan datang. Namun, sebaiknya teliti berkali-kali dalam memilih kesempatan tersebut. Jika kamu mau berbisnis, cek dulu shio dari partner bisnismu.

Karier: Peluang untuk naik jabatan ada, tapi sangat kecil. Sebaiknya turunkan ekspektasimu dari segi karier di tahun ini. Apabila berencana untuk resgin, sebaiknya tunda dulu rencana tersebut. 

Asmara: Dari segi asmara, shio kambing cukup beruntung. Kamu yang masih single bisa mendapatkan pasangan. Kamu yang sudah pacaran, berpeluang besar untuk menikah. Namun kamu harus memikirkan semuanya dengan matang-matang. 

Kesehatan: Jaga daerah perut, dan kamu berpotensi mengalami keracunan

Bagikan:
52530 kali