seion serang cluster maru Sumber: Seion Serang

Gelaran Indonesia Properti Expo 2022 akan segera digelar pada 15 - 22 Mei 2022. Sederet pengembang ternama Indonesia turut hadir dalam gelaran ini termasuk Seion Serang. 

Indonesia Properti Expo 2022 akan diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Acara yang semula akan dimulai pada 14 Mei 2022 ini harus ditunda sehari, tetapi tidak mengurangi animo masyarakat untuk mencari properti. 

Bagi kamu yang sedang mencari hunian terbaik di daerah Serang, Banten, pastikan untuk mengunjungi booth Seion Serang (Mas GROUP) di Hall A No. 39.

Bagi para pengunjung, ada Nesporesso Coffee menanti serta promo menarik yang dapat meringankan untuk membeli rumah idaman. 

Bebeberapa promo yang bisa kamu dapatkan antara lain Bunga KPR 2.22 persen fixed 1 tahun* dan program 5 Juta All In*. (*Syarat & Ketentuan Berlaku)

Sementara itu, bagi kamu yang melakukan akad kredit sampai dengan 31 Juli 2022 juga bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia seberat 10 gram. 

Pada tanggal 18 Mei 2022, akan ada juga promo FLASH SALE Seion Serang.

Catat ya, hanya berlangsung hari tersebut dari pukul 13.00 - 13.45 WIB. Berapa ya potongan yang bisa didapatkan? 

Seion Serang, Perumahan Berkonsep Jepang Pertama di Serang

Seion Serang menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 52, tipe 66, dan tipe 84.

Harganya pun cukup terjangkau mulai Rp600 jutaan dengan cicilan Rp4 jutaan.

Lantai rumah menggunakan finishing granite yang indah dan kuat dari keramik biasa. Selain itu, memberikan efek sejuk dan lebih mudah perawatannya.

Perumahan ini begitu spesial karena letaknya persis di tengah kota, dikelilingi berbagai fasilitas umum seperti minimarket, sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga stasiun kereta api. 

Rumah sakit terdekat yang dapat dijangkau di antaranya ialah RS Tentara DKT, RSIA Puri Garcia, RS Bhayangkara, dan RS Fatimah.

Semua bisa dijangkau dalam  radius 5 km, sehingga bisa ditempuh dalam beberapa menit berkendara.

Ada pula perguruan tinggi ternama dekat kawasan hunian satu ini, yaitu Universitas Ageng Tirtayasa dengan waktu tempuh 17 menit. 

Ingin bepergian keluar kota?

Kamu bisa menjangkau Exit Tol Serang Timur dalam 15 menit, Stasiun Serang dalam 5 menit, serta Pintu Tol Serang Barat dalam 10 menit.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu, ya!

Yuk, cari properti impianmu hanya di 99.co Indonesia dan Rumah123.com!

Bagikan:
410 kali