Olive Residence Memenangkan Kategori The Best Property in Bekasi dalam Real Estate Awards 2019 yang Diselenggarakan oleh Situs Properti Rumah123.com. Olive Residence Merupakan Klaster di Summarecon Bekasi (Foto: Rumah123/Oliveresidence,net)

Olive Residence menjadi salah satu pemenang dari Real Estate Awards 2019. Klaster ini memenangkan kategori the best property in Bekasi. Keberhasilan ini membuat manajemen berencana untuk lebih aktif berkampanye melalui digital marketing.

Situs properti Rumah123.com menyelenggarakan Real Estate Awards 2019 di Jakarta pada Rabu (10/04/2019). Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Rumah123.com memberikan penghargaan kepada perusahaan pengembang dalam 20 kategori. Selain itu, ada juga penghargaan untuk agen properti dan juga perbankan.

Baca juga: Summarecon Rilis Klaster Terbaru di Srimaya Residence

Penghargaan ini melibatkan dewan juri yang memiliki latar belakang arsitek, agen properti, dan selebriti. Penghargaan ini menggunakan teknologi eye tracking dan EEG (Electroencephalography). Eye tracking memantau pergerakan mata, sementara Electroencephalography merekam reaksi spontan otak.

Juri akan menilai perusahaan pengembang secara digital presence melalui situs yang mereka miliki. Penilaian melalui teknologi ini dinilai lebih obyektif dan menghilangkan bias dari dewan juri.

Awards ini luar biasa sekali karena inovasinya terbarunya karena ngikutin zaman. Zaman sekarang kan era digital. Jadi mereka menggunakan nominasi-nominasi terbaik,” ujar Sales Manager The Springlake, Ardyar Indrawan kepada Rumah123.com.

Baca juga: Luncurkan Klaster Candani di Srimaya Residence, Summarecon Bidik Generasi Milenial

“Yang pasti kita melihat ke depannya iklan properti terus berkembang. Mungkin ke depannya Summarecon Bekasi akan beriklan digital lebih aktif lagi,” lanjutnya.

Olive Residence merupakan salah satu klaster dalam Summarecon Bekasi. Kota mandiri yang dibangun dan dikembangkan oleh Summarecon ini memiliki luas 240 hektare.

Klaster ini berkonsep hunian di tepi danau. Perusahaan pengembang menawarkan empat tipe hunian dengan luas tanah mulai dari 55 meter persegi, ukuran 5x11 meter. Semua hunian tapak di klaster ini berlantai dua.

Baca juga: Summarecon Emerald Karawang Selenggarakan Family Weekend Getaway

Bagikan: 436 kali