apriyani rahayu Majalah Bulutangkis

Ketua PP PBSI menjanjikan hadiah rumah untuk pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang meraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo, wow luar biasa ya.

Pasangan ganda putri Greysia Polli/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas nomor ganda putri bulu tangkis dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Duet ini mengalahkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan secara straight set dengan skor 21-19, 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza pada Senin 2 Agustus 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi pemain ganda putri pertama yang meraih medali emas Olimpiade, tentunya sejak olahraga ini resmi dipertandingkan pada 1992.

Sebelumnya, medali emas berasal dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran, mayoritas dari ganda campuran.

Kemenangan atas medali emas pasangan Greysia dan Apriyani  dari cabang bulu tangkis, sepertinya menjadi kebahagiaan seluruh rakyat Indonesia.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah menyiapkan bonus untuk pasangan ini, hadiah itu berupa rumah.

“Rumah di PIK (Pantai Indah Kapuk)," ujar Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna seperti dikutip oleh Tempo.co.

Namun, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) belum memberikan penjelasan lebih detail terkait hal tersebut.

Rumah123.com sempat melihat harga rumah di Pantai Indah Kapuk atau Pantai Indah Kapuk 2, rata-rata hunian memang mahal.

Harga rumah di dua kawasan ini bisa mencapai Rp1 miliar, tentunya bukan rumah biasa, namun sudah masuk kategori rumah mewah.

Selain itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, pun menjanjikan bonus khusus berupa traveling ke lima destinasi.

Apriyani Rahayu Bangun Rumah orang Tua dengan Bonus Asian Games 2018

Sebelumnya, Apriyani Rahayu berhasil membawa medali perunggu dari nomor perorangan maupun beregu putri di Asian Games 2018.

Ia memperoleh bonus Rp400 juta dari dua medali perunggu tersebut, dengan rincian Rp250 dari nomor perorangan dan Rp150 juta dari nomor beregu.

Apriyani Rahayu membangun rumah untuk orang tuanya di kampung halaman di Lawulo, Sulawesi Tenggara.

Ia tidak menampik bahwa rumah yang dibangun tersebut akan dijadikan investasi dan bisnis, sejumlah pemain bulu tangkis memang berinvestasi properti.

Sebelumnya, Rumah123.com juga menampilkan sejumlah rumah atlet seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Familia Urban.

Bagikan:
193 kali